Nama Ustad Abdul Somad Tidak Masuk Dalam Rilis 200 Mubalig

Ini Alasan Menag Tidak Memasukan Nama Ustad Abdul Somad dalam Rilis 200 Mubalig
 Ini Alasan Menag Tidak Memasukan Nama Ustad Abdul Somad Dalam Rilis 200
 Mubalig.

Beritatimur.id – Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin mengungkapkan kenapa Ustad Abdul Somad tidak masuk dalam 200 mubalig yang terdaftar rilis Kementerian Agama Republik Indonesia

Menurut Lukman tidak masuknya Ustad Abdul Somad karena tidak direkomen dasikan oleh sejumlah pihak dalam hal ini adalah ormas-ormas, dan mesjid-mesjid besar.

Karena sesuai prosuder nama-nama ang terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia sesuai rekomendasi dan masukan dari sejumlah ormas islam dan mesjid-mesjid besar.

“Sehingga nama-nama yang terdaftar adalah sejumlah tokoh ulama yang sering berbicara di mesjid-masjid,’ ujarnya, Rabu (18/05/2018) di Istana Negara.

Namun, menurut Lukman, tidak masalah jika ada masjid yang mengundang penceramah selain dari 200 orang mubalig yang direkomendasikan tersebut.

“Nanti masyarakat akan menilai apakah isi ceramah itu betul-betul sesuai dengan esensi ajaran agama atau justru malah sebaliknya,” pungkasnya.

Seperti diketahui,  Kementerian Agama Republik Indonesia merilis beberapa nama mubalig untuk direkomendasikan sebagi penceramah.

Tercatat ada 200 mubalig yang terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia. Namun dari 200 nama mubalig tersebut tidak ada nama Ustadz Abdul Somad di 200 mubalig yang dirilis oleh Kementerian Republik Indonesia.

Tak hanya  Ustadz Abdul Somad, nama Ustadz Adi Hidayat juga tidak masuk dalam 200 mubalig yang dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.(Mjb)

Sumber : pojokbogor.com

Subscribe to receive free email updates: