Perampok Beraksi di Tangerang, Korban Ditembak Hingga Tewas

 Perampok Beraksi di Tangerang, Korban Ditembak Hingga Tewas

Perampok Beraksi di Tangerang, Korban Ditembak Hingga TewasIlustrasi perampokan. (CNN Indonesia/Djonet Sugiarto)
Jakarta, Beritatimur -- Perempuan berinisial S (34) mengalami perdarahan usai menerima tembakan di dada sebelah kanan hingga tewas saat berhadapan dengan dua pelaku pencurian di kawasan Cipondoh, Tangerang, Rabu (4/7) malam. 

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan terjadinya pendarahan tersebut diketahui usai dilakukan autopsi terhadap S. Perempuan yang ditembak di hadapan anak dan suaminya itu meninggal ketika menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

"Hasil otopsi ada luka tembak di dada kanan tembus ke paru-paru yang mengakibatkan pendarahan di korban dan mengakibatkan meninggal dunia," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (5/7).

Hingga kini, kata Harry, pihaknya masih mengejar pelaku. Rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi pun telah dikumpulkan polisi untuk diperiksa. 

"Sekarang tim masih di lapangan cari pelaku," tuturnya. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan dua pelaku tersebut menggunakan senjata api rakitan saat menembak S. Senjata api tersebut ditemuka di lokasi kejadian.

"Senjatanya rakitan ya," ucapnya di Mapolda Metro Jaya. 

Lihat Juga : Gerinda kaget TGB dukung Jokowi

Tidak hanya ditembak, S juga tewas karena luka tusuk di bagian perutnya. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut pun sempat ramai di media sosial. 


Saat itu suami S sedang membeli pulsa di salah satu tempat penjualan pulsa sedangkan S sedang bersama dengan anaknya menunggu motor yang telah diparkir. 

Tak lama kemudian datanglah dua orang pelaku menggunakan motor. Seorang pelaku turun dan hendak mengambil motor milik S, tapi hal itu dilihat oleh S yang kemudian menarik kendaraannya. Saling tarik menarik motor pun sempat terjadi. 

Baca juga : Jawaban UAS soal TGB dukung Jokowi

Tak lama kemudian, S ditembak oleh pelaku dan terkena di dada. Tak cukup sampai disitu, pelaku pun menusuk S dengan pisau. 



Sumber : cnnindonesia


Subscribe to receive free email updates: