ANGGOTA POLRI MENINGGAL DI KMP JEMBATAN PENGGILINGAN


Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta - Beritatimur.id-- Rabu tanggal 08 Agustus 2018 sekira Pukul 05.00 wib di Gang Mawar 3 Rt 07/01 Kel Penggilingan  Kec Cakung Jaktim telah didapat informasi penemuan mayat laki laki yang berada di dalam rumah korban.

Aiptu Tarsono, 53, polisi lalulintas ini baru diketahui tak bernyawa setelah tetangga korban mendapati air kerap menetes di atas plafon dengan aroma busuk.
Kapolsek Cakung Kompol Supoyo mengatakan,penemuan jasad korban pertama kali diketahui Aris Mardiyanto, 37. Kala itu, rumah kontrakan saksi pada bagian plafon terus menetes air. “Tapi air yang menetes itu mengeluarkan bau tak sedap,” katanya, Rabu (8/8)
Atas temuan itu, kata Kapolsek, saksi mencoba mengecek tetangga yang ada diatas kontrakannya. Begitu diketuk, ternyata pintu rumah kontrakan tidak terkunci dan membuat Aris mencoba membuka. “Namun begitu dibuka, tercium aroma bau menyengat dari dalam kamar, dan melihat korban tak bernyawa,” ujar Supoyo.
Atas kejadian itu, sambung Kapolsek, Aris melaporkan kejadian itu ke warga sekitar yang langsung gempar. Salah satu warga langsung melaporu ke Polsek Cakung yang kemudian mendatangi TKP. “Dari keterangan saksi, korban terakhir terlihat pada hari Minggu (5/8) kemarin,” tuturnya.
Dari pemeriksaan petugas, lanjut Kapolsek, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kondisi korban yang sudah membusuk, diperkirakan korban sudah tewas sejak tiga hari lalu. “Dari hasil pemeriksaan korban mengalami sakit jantung dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkapnya.
Untuk kepentingan lain, jasad korban pun dikirim ke RS polri untuk diperiksa. Dan rencananya jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Jawa Tengah. “Keluarganya ada di kampung semua, korban selama ini memang tinggal di kontrakan sendiri,” pungkasnya. (topan/Abi)

Subscribe to receive free email updates: