TIMNAS U-16,MENANG TELAK DALAM LAGA UJI COBA DI MALAYSIA





jakarta-beritatimur.id - Timnas Indonesia U-16 menang telak dalam partai uji coba yang berlangsung di Malaysia, Selasa (4/9/2018). Kali ini, dalam laga yang berlangsung di Stadion MMU, Selangor, tim besutan Fakhri Husaini mengalahkan Felda FC U-17 dengan skor telak 5-0.
Ini merupakan uji coba kedua timnas Indonesia U-16 sejak berada di Malaysia. Sebelumnya, Garuda Asia berhasil mengalahkan Sime Darby U-17 dengan skor juga telak 4-0.
Bintang timnas U-16 Amiruddin Bagus Kahfi menjadi pemain yang paling menonjol di laga tersebut. Sang pemain sudah membuat pasukan Merah Putih unggul 3-0 di babak pertama.
Tak puas sampai di situ, timnas Indonesia U-16 menambah dua gol di babak kedua. Kali ini, Amanar Abdillah dan Muhammad Salman Alfarid mencatatkan namanya di papan skor.
Dijadwalkan, timnas Indonesia U-16 akan kembali melakoni partai uji coba menghadapi Oman U-17 pada 12 September 2018 mendatang.
Tiga partai uji coba ini merupakan bagian dari pemusatan latihan Timnas U-16 di Malaysia, jelang bergulirnya Piala Asia U-16 2018 pada 20 September - 7 Oktober mendatang. Indonesia berada satu grup dengan Iran, India, dan Vietnam di Grup C.
Timnas Indonesia U-16 ditargetkan lolos ke semifinal Piala Asia. Jika target itu tercapai, Indonesia otomatis lolos ke Piala Dunia U-17 2019 yang akan digelar di Peru.

Subscribe to receive free email updates: