Seorang Pemuda Tertangkap di Kampung Warudoyong Jakarta Timur

Warga dibantu Polsek Cakung sedang mengamankan Pelaku di pos RW.08 Kamp.warudoyong (Britim/Nugroho)

Jakarta - Beritatimur -- Selasa 20/11/2018 dini hari Kejadian jam 1.50 WIB diduga  Kawanan kelompok pemuda membuat onar disekitar jalan Krt. Radjiman Cakung Jakarta Timur.
Bermula kawanan kriminal ini sambil berputar2 sekitar jaktim bagian utara disepanjang jalan Krt. radjiman dari Pengarengan ke arah kamp. warudoyong, sambil mencari mangsa di sepanjang jalan,

Pelaku berjumlah sekitar 12 orang dengan berbonceng 6 motor membuat onar di sekitar pengarengan sampai stasiun buaran, kawanan pelaku pembuat onar sempat melukai 3 orang warga pengarengan pakai sajam yg di bawa, serta meminta paksa pemilik warung dan ngambil 2 HP pemilik warung dan uang receh (bang cak).

Pelaku di amankan di pos RW.08 Kamp.warudoyong dari amukan warga yang emosi (Britim/Nugroho)

Pelaku sempat mengacungkan senjata tajam dan mengancam ke warga sekitar buaran, pelaku jug a sempat menyeret nyeret  sajam miliknya ke jalan aspal sehingga menimbulkan suara dan kegaduhan dan  bising warga yang sedang ronda di kolong jembatan buaran.

Seorang warga (aji)  langsung menghadang dan menendang salah satu motor dan 1 pelaku yg di bonceng  terjatuh dan sempat menjadi bulan2an warga yg geram mengejarnya sebelum di amankan oleh siskomas RW 08 dan di bawa ke kantor RW selanjutnya  di serahkan dan diamankan ke Polsek Cakung.

Salah satu pelaku yang tertangkap oleh warga, tidak diketahui identitasnya

Menurut pengakuan pelaku yg tertangkap warga dia tinggal di sekitar bekasi utara, dengan adanya kejadian ini Ketua RW.08 bapak Abdul Halim meminta  warga untuk melakukan siskamling agar tercipta suasana yg kondusif dan aman. (Nugroho/abi)

Subscribe to receive free email updates: