Ponpes Al Fatah Temboro Pulangkan Santri Asal Lampung dan Riau 542 Orang

Penyemprotan disinfectan kepada seluruh santri melalui bilik penyemprotan selanjutnya para santri langsung menuju Bus yang sudah ditentukan.

Beritatimur - Magetan – Ponpes Al Fatah Temboro Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan telah dilaksanakan giat pemulangan 542 Orang Santri diantaranya 105 Orang Santri Laki dan 437 Orang Santri Perempuan dalam rangka mudik dengan tujuan Propinsi Lampung dan Riau, dengan menggunakan 10 Bus Pariwisata, kendaraan yang digunakan 6 Bus PO Mandala dan 4 Bus Indo Trans, Ahad (12/4/2020).
Saat pemulangan atau dalam rangka mudik akhir tahun ajaran ini dihadiri Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K, Waka Polres Magetan Kompol Budi Asmara, SH, Kabag Ops Polres Magetan Kompol Agus Suhariyono, Kepala Dinas Perhubungan Magetan Joko Trihono, Camat Karas Suwito, M.Si, Kapolsek Karas AKP Santoso, SH, Danpos Ramil 0804/07 Karas Peltu Funindianto, Satlantas Polres Magetan Ipda Bagus, Panitia pemulangan Ustad Rohmad,  Para pendamping/pengantar santri Propinsi Lampung dan Riau Ustad Ali, Ustad Rosid, Ustad Mulyadi dan Ustazah Hilda.
Sebelum pemberangkatan dilakukan pengecekan santri Ponpes Al Fatah Temboro yang akan pulang mudik dilanjutkan pembagian Bus sesuai tujuan masing-masing oleh panitia pemulangan.
Joko Trihono Kepala Dinas Perhubungan Magetan mengatakan,  untuk sopir supaya berhati hati selama dalam perjalanan, ini tugas mulia yang mana anda ditunjuk untuk mengantarkan para Santri Ponpes Al Fatah Temboro sampai Propinsi Lampung.
Utamakan keselamatan, patuhi semua peraturan lalu lintas jangan kebut kebutan, antar semua santri sampai tujuan dengan selamat supaya bisa berkumpul dengan keluarganya masing-masing.
“Terpenting kalau istirahat dipertengahan perjalanan, sekiranya santri tidak perlu keluar dari Bus untuk santri jangan diperbolehkan keluar dan kluyuran selama istirahat guna mencegah penularan virus corona selama diperjalanan dan ingatkan santri juga jangan sampai kontak dengan orang luar selama istirahat ditengah perjalanan,”terang Joko.(Gal)

Subscribe to receive free email updates: