Berkah Bulan Ramadhan, Ketua RW06 Penggilingan Bagikan Takjil dan Masker Jelang Buka Puasa

Pembagian takjil dan masker RW06/RT06 bersama KaTar RW dan FBR (britim goho/tomy)

Jakarta, beritatimur.id - Dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 RW06, RT06, Karang Taruna RW dan FBR melakukan kegiatan pembagian takjil dan masker kepada warga dan para pengendara yang melintas di jalan raya penggilingan depan alfamidi RT06, kelurahan penggilingan, Minggu (03/05/2020) sore.

Ka Tar RW06  (britim goho/tomy)

RW.06 bapak Syarifudin S.Ag memimpin langsung bagi-bagi Takjil dan masker, didampingi RT.06 bapak Supriyadi diikuti oleh Karang Taruna RW06.

“Kita lakukan pembagian takjil, berbagi sesama agar masyarakat yang berpuasa bisa berbuka dengan takjil. Selain itu juga kegiatan ini diikuti anggota anggota, FBR Gardu 003 yang diketuai oleh Sodara Bakhir  ” kata sodara Hendra Ka Tar RW06

FBR Gardu 003 mendampingi pembagian takjil  (britim goho/tomy)

Disampaikan oleh ketua RT06 Penggilingan, ada Sebanyak 620 bungkus takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat oleh Karang Taruna RW. Selain itu dengan hal ini diharapkan ridhoNya agar mendapatkan pahala dan keberkahan dibulan penuh Rahmat ini ,di tengah Pandemi Covid -19. “Kita berbagi ini dari rizki yang kita dapatkan. Semoga mendapatkan berkah ,” pungkasnya.

Pembagian takjil KaTar RW06 (britim goho/tomy)

Dari pantauan langsung dilapangan, masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil ini. Tidak berapa lama pembagian takjil ini selesai, karena takjil yang ada ludes dibagikan masyarakat pengendara.


Diakhir kegiatan ketua RT06 penggilingan mengatakan “Kita tahu bahwa di Indonesia sudah menjadi tradisi mudik di saat Hari Raya Idul Fitri. Namun dengan adanya pandemi virus ini, maka pemerintah telah menegaskan agar masyarakat tidak melakukan mudik untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus,” . Masyarakat diharapkan dapat mematuhi dan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik, karena dengan berkerumun atau tidak adanya jarak fisik bisa mempercepat penularan virus corona (covid-19) dan Pergunakankah masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah, Tutup bapak ketua RW06. (abi)


Subscribe to receive free email updates: