RW06 Penggilingan Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Pembagian takjil di lingkungan RW06

 Jakarta - Beritatimur - Dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 RW.06/RT06, Karang Taruna  dan FBR G003 melakukan kegiatan pembagian takjil kepada warga dan para pengendara yang melintas di jalan raya penggilingan depan alfamidi RT06, kelurahan penggilingan, Minggu (03/05/2020) sore.


RW.08 bapak Syarifudin, S.Ag memimpin langsung bagi-bagi Takjil, didampingi RT.06 bapak Supriyadi diikuti oleh Remaja Karang Taruna RW08.

“Kita lakukan pembagian takjil, berbagi sesama agar masyarakat yang berpuasa bisa berbuka dengan takjil. Selain itu juga kegiatan ini diikuti anggota anggota, FBR Gardu 03 yang diketuai oleh Sodara Bakhir  ” ungkap Ketua RT06.


Diakhiri kegiatan ketua RT06 bapak Supriyadi mengatakan “Kita tahu bahwa di Indonesia sudah menjadi tradisi mudik di saat Hari Raya Idul Fitri. Namun dengan adanya pandemi virus ini, maka pemerintah telah menegaskan agar masyarakat tidak melakukan mudik untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus,” . Masyarakat diharapkan dapat mematuhi dan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik, karena dengan berkerumun atau tidak adanya jarak fisik bisa mempercepat penularan virus corona (covid-19) dan Pergunakankah masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah, Tutup bapak ketua RT06. (abi)

Subscribe to receive free email updates: