Pemerintah Desa Gunung Jaya Berikan BLT Dana Desa Yang Ke 3





Beritatimur,id-
 (Pemalang )Jawa Tengah-Pemerintah Desa Gunung Jaya kembali memberikan bantuan
 langsung tunai dari dana desa. BLT Dana Desa tersebut untuk yang ke 3 diberikan di pendopo bale Desa Gunung Jaya , Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang .Pembagian berlangsung dengan aman dan juga menjalankan protokol kesehatan, seperti di depan pintu masuk ruang di sediakan tempat untuk mencuci tangan dan alat untuk mengukur suhu badan,

Kepala Desa Gunung Jaya, Sugeng Riyadi mengatakan bantuan langsung tunai DD diberikan kepada 183 KK dan dilaksanakan oleh tim relawan Covid19.
” Bantuan ini yang ke tiga kalinya untuk tahap 1 , dan perlu saya sampaikan bahwa penyaluran BLT DD saya serahkan kepada tim relawan Covid 19 dan saya juga pesan kepada masyarakat penerima bantuan baik itu bantuan dari pusat , propinsi , kabupaten maupun dari dan desa untuk melapor kepada saya jika ada oknum pemerintah desa maupun tim relawan Covid 19 yang memotong bantuan tersebut seberapapun besarnya akan saya proses sesuai hukum yang berlaku di negri ini.” Katanya kepada Baratayudha.id, Rabu (29/7).
Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu desa untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.
” Harapan saya mudah mudahan wabah Corona ini cepat berlalu sehingga ekonomi masyarakat khususnya desa gunung jaya dapat kembali seperti sedia kala, ” ujar Kade Gunung jaya.
Salah seorang warga penerimaan BLT DD  mengaku senang telah diberikan bantuan tersebut.
” Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak terutama pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada kami masyarakat kecil yang sangat terdampak adanya wabah codiv 19 , dan harapan kami semoga wabah ini cepat berlalu dari negri ini amin, ” ujar warga.
(Ragus Takwa Untung)



Subscribe to receive free email updates: