Malam satu Muharram di Gunungjaya.





beritatimur.id-Pemalang--Hampir ribuan umat Islam dari berbagai dukuh, memadati lapangan persawahan, Rabu 19 Agustus 2020 mengikuti Tabligh Akbar Tahun Baru 1 Muharram 1442,dan santunan yatim Dua'fa bersama Warga setempat, Acara diawali kirab obor,mengelilingi Dukuh Benda,Karang Sengon simbar jaya serta beringin jaya, dengan jalan kaki. tak sedikit pengunjung yang datang dari berbagai dukuh seperti dukuh benda dan, sekitarnya.






Panggung yang sederhana  dengan dominan Light ting  yang. di kelilingi obor memantulkan cahaya berwarna warni sehingga malam.pwrgantian Tahun Baru Islam di beringin jaya sangat meriah,, Sementara dari atas panggung hentakan.musik bernafas religi yang dimainkan oleh kelompok remaja dan remaji dari dukuh beringin jaya.




Acara Malam satu Muharam jugaa di hadiri,oleh Ormas NU,dengan Banser dan Ansornya,serta turut hadir Ketua Tanfidiyah NU,Ranting Gunungjaya,Jaelani,Pemuda Pancasila,Carmun,sekaligus Ketua Rukun Tangga dari dukuh Benda.

dalam sambutannya Kadus 3 Selamet Daryo menyampaikan hendaknya kita selalu patuhi program pemerintah,yang sedang berjalan,jaga jarak seperti sekarang ini walaupun pesertanya lokal serta, rajin cuci tangan,bila bepergian menggunakan masker,tutupnya


Subscribe to receive free email updates: