Pelantikan PAW desa Banjar Anyar berlangsung dengan Hikmad






beritatimur.id--Pemalang , Jawa tengah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa antar waktu terpilih , yang di Lantik pada hari Rabu , tanggal 19/08/2020 .
acara di hadiri oleh Dinpermasdes kabupaten Pemalang yang di wakili oleh Hersis  Nur Cahyo , forkopimcam randu dongkal , camat randudongkal , Danramil Randu dongkal Kapten Inf. Heri Purnomo beserta anggota , Kapolsek randudongkal AKP Trino Winarno ,SH beserta anggota , kepala desa antar waktu terpilih Asrori ,PJs banjar anyar Slamet Khaeli , ketua BPD desa Banjar Anyar Haedi , Tokoh agama , tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Banjar Anyar .
Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan keputusan bupati Pemalang .
setelah pelantikan selesai acara di lanjutkan  dengan pelantikan dan serah terima ketua time penggerak PKK desa Banjar Anyar .
Dan dalam sambutanya PJS kepala desa Banjar Anyar Slamet Khaeli mengatakan " tanggal 16/12/2019 saya di tugaskan untuk menjadi PJ di desa Banjar Anyar dan hari ini selesailah masa jabatan saya sebagai PJ desa Banjar Anyar , kami bersama muspika randudongkal telah mensosialisasikan pemakaian masker guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan dalam segala kegiatan saya selalu mengajak aparat dari Polsek dan koramil .
Untuk anggaran tahun 2020 sudah 60% di salurkan untuk BLT desa Banjar Anyar dan insya Allah untuk bantuan BLT tidak ada penyelewengan .
kepada masyarakat desa Banjar Anyar saya meminta maaf apabila dalam menjabat kades kurang maksimal dalam melayani masyarakat " ujar PJ Banjar Anyar .
Di lanjutkan dengan sambutan Bupati Pemalang yang di bacakan oleh camat dongkal " atas nama pimpinan wilayah saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung berjalannya pemilihan PAW sampai dengan pelantikan .
saya ucapkan selamat kepada kades terpilih PAW Bapak Asrori dan saya titip kepada kades terpilih selama 2 tahun ke depan agar melaksanakan pemerintahan desa dengan sebaik baiknya ,semoga selama menjabat kades nanti bisa berjalan dengan lancar dan aman , saya sampaikan tentang inpres no 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 " ujar camat randudongkal .



bukan hanya dari instansi pemerintahan dari instansi keamanan pun memberikan sambutan dan himbauan yang di sampaikan oleh Kapolsek randudongkal AKP Trino Winarno Sh yang mengatakan " saya ucapkan terimakasih kepada pejabat antar waktu terpilih agar selalu bisa menjaga dan bekerjasama dengan forkopimcam .
Mengharapkan kerjasamanya dengan jajaran muspika kecamatan randudongkal , dan kami menghimbau kepada masyarakat yang ada di kabupaten Pemalang untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu memakai masker , kami bersama muspika akan selalu mensosialisasikan pemakaian masker sangsi berupa sangsi teguran lisan , teguran tertulis , sangsi sosial dan sangsi administrasi .
kita tidak akan bosan bosanya untuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam kegiatan sehari hari " ujar Kapolsek randudongkal .
dan dalam wawancaranya dengan time media di pendopo desa Banjar Anyar , kecamatan Randudongkal , kabupaten Pemalang , kepala desa PAW terpilih mengatakan " di sisa waktu yang tinggal 2 tahun lebih saya akan melanjutkan pembagunan desa Banjar Anyar yang belum selesai , dan saya akan selalu berkordinasi dengan muspika kecamatan dalam hal apapun " ujar kepala desa PAW Banjar Anyar .
Acara di lanjutkan dengan ramah tamah , makan bersama .

Ragus takwa untung

Subscribe to receive free email updates: