Pelantikan RT Dan RW Di Desa Plakaran , Kecamatan, Moga Yang Berlangsung Dengan Hikmad





BERITATIMUR.ID : Pemalang , Jawa tengah

    Pelantikan ketua rukun tetangga dan ketua rukun warga berlangsung dengan meriah dan hikmad .
Acara pelantikan di hadiri oleh Camat Moga Drs Andri Adi M,Si beserta staf kecamatan Moga , kepala desa Plakaran Nur Lella S, Pd beserta staf pemerintahan desa , tamu undangan , tokoh agama dan tokoh masyarakat.



Acara pelantikan 20 Rt dan 3 Rw di laksanakan pada hari Jum'at , tanggal 14/08/2020 dan di pertempat di pendopo bale desa Plakaran , kecamatan Moga , kabupaten Pemalang .
Sebelum sambutan acara di mulai dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia raya .
Dalam sambutanya kepala desa plakaran mengatakankan " pertama Tama saya ucapkan terima kasih atas rawuhipun pak camat dan selamat saya ucapkan kepada para Rt dan Rw yang terpilih  dan mudah mudahan kalian dapat mengemban amat ini dapat dapat menjalankan tufoksi atau tugas dan foksinya secara amanah , mengingat Rt dan Rw adalah struktur organisasi pemerintahan yang paling bawah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat " ujar  kepala desa plakaran .
Acara di lanjutkan dengan sambutan camat Moga Drs Andri Adi M,Si yang mengatakan " selamat saya ucapkan kepada Rt dan Rw yang terpilih , semoga menjadi  Rt dan Rw yang Amanah karna mengingat Rt dan Rw adalah jabatan yang sanggat penting dalam pemerintahan desa dan juga terima kasih sudah melaksanakan protokol kesehatan Dengan benar memakai masker dan jaga jarak .
karena perlu kita ingat bahwa new normal bukan berarti sudah normal namun kita perlu melakukan tatanan hidup yang baru " ujar camat Moga .



Acara di lanjutkan dengan sumpah pelantikan yang di laksanakan oleh kepala desa kepada 20 Rt dan 3 Rw .
Dan di lanjutkan dengan pembacaan do'a , ramah tamah foto bersama dan makan siang .

Arni agustina

Subscribe to receive free email updates: