Pisah Sambut Kapolsek Belik Berlangsung Khidmat





Beritatimur.id - (Pemalang)Jawa tengah-Acara pisah sambut Kapolsek Belik, AKP Trino Winarno ,SH kepada penggantinya,  Iptu Toto Purwanto SH , dilaksanakan di pendopo Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang, berlangsung khidmat pada Kamis , tanggal 06/08/2020.
Pelaksanaa pisah sambut  di hadiri Camat Belik Heru W Sembodo S,sos Map ,Ketua Tim  Penggerak PKK kacamatan , Danramil Belik kapten Arh Nasri , Kades sekecamatan belik , dishub kec belik , Kwk kec belik , puskesmas belik , pendamping PKH , Dukcapil kecamatan belik dan KB kec. Belik .
Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang di lanjutkan dengan sambutan.
Camat Belik Heru W Sembodo S , sos dalam sambutannya, mengatakan selamat bertugas kepada Kapolsek Beluk yang baru, Iptu Toto Purwanto SH.
” Semoga di kecamatan belik betah , belik sekarang ada 13 desa dan medanya cukup lumayan jauh jauh, ” ucap Camat Belik.
Sementara itu, Kapolsek  Belik IptuToto Purwanto Sh mengungkapkan tugas sebelumnya sebagai Kapolsek Moga.
” sebelum di tugaskan di kecamatan belik  saya adalah Kapolsek Moga , juga salam kenal semuanya , saya juga di tugaskan kurang lebih 1 tahun dua bulan bareng dengan pak Trino,” ujar Kapolsek belik .
Acara puncak  sambutan oleh Kapolsek yang lama AKP Trino Winarno SH yang mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polsek Belik dan Muspika Belik serta masyarakat Belik.
” Saya ucapkan kepada camat Belik beserta seluruh jajarannya , kades sekecamatan belik , dan semuan yang sudah membantu dalam menjalankan tugas selama saya di kecamatan Belik , bukan hanya itu saya juga ingin meminta maaf apabila selama menjadi mitra saya banyak salah ataupun tutur kata yang kurang berkenan di hati , walaupun kini saya sudah ada di Polsek randu dongkal namun jangan memutus silaturahmi , Monggo kalau ke dongkal mampir dan tetaplah selalu menjaga silaturahmi , dan harap saya sebagai Kapolsek yang baru di kecamatan randudongkal bisa bersinergi dan bekerja sama dengan TNI dan kecamatan, ” ujar nya .
Acara pisah sambut di lanjut dengan penyerahan kenang kenangan dan makan siang bersama .
Ragus Takwa Untung

Subscribe to receive free email updates: