Polres Pemalang Kunjungi Ponpes di Desa Tundagan , Kec Watu Kumpul



Beritatimur.id---Pemalang , Jawa Tengah

Polres Pemalang Adakan Kegiatan Safari Wilayah Dan Pencanangan Siaga Candi Di kecamatan watu kumpul , kabupaten Pemalang .
acara di mulai pukul 9.00  Wib dan berakhir pukul 15.00 Wib .
bukan hanya safari wilayah dan Pencanangan ponpes siaga candi polres Pemalang juga mengadakan baksos pembagaian beras dan masker kepada masyarakat desa jojogan dan desa tundagan .
Kegiatan safarai wilayah di laksanakan pada hari Jum'at , tanggal 21/08/2020 yang di hadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho ,S.I.K.,M.Si , Kabag Sumda Polres Pemalang Kompol Supriyadi ,S.H , Kabagren Polres Pemalang Kompol Pranata ,S.H , Kasad Intelkam AKP Amin Mezi Syafiudin ,SH MH , Kasad Binmas AKP Sukono , kasi propam polres Pemalang Ipda Lindu ,S.H , camat Watu kumpul Umroni , SH MH , Kapolsek Watu kumpul AKP Muawan Subagio ,SH , Danramil Watu kumpul Kapten CPM suwaryo , kepala desa sekecamatan Watu kumpul dan PJU Polres Pemalang .



Acara pertama pelaksanan baksos pembagian beras dan masker kepada warga masyarakat dukuh jingkang , Desa Jojogan , kec watu kumpul .
Acara di lanjutkan makan siang di balai desa Bongas dan Sholat Jum'at di Masjid desa Bongas .
setelah selesai sholat Jum'at acara di lanjutkan  ke desa tundagang dan melaksanakan kunjungan dan baksos pembagian beras dan masker kepada sejumlah santri di ponpes Raudlotuttholabah dan ponpes Al Ikhsan di desa tundagan .
dalam wawancaranya dengan time media Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho ,S.I.K., M.Si mengatakan " terima kasih kami ucapakan kepada muspika kecamatan watu kumpul , kades Jojogan ,kades bongas dan kades Tundagan yang telah menerima kami di kecamatan Watu kumpul .
di sini perlu kami sampaikan himbauan Kamtibmas sesuai Impres No 6 tahun 2020 yaitu 3 M memakai masker , menjaga jarak dan mencuci tangan , pemerintah bersama TNI-POLRI sudah sering memberikan himbauan dan ajakan melaksanakan disiplin sesuai protokol kesehatan .
sebentar lagi kami akan melaksanakan pesta demokrasi pada bulan Desember pilkada dan Pilkades maka dari itu kita perlu bekerja sama agar pilkada berjalan dengan aman dan harapan kami semoga kecamatan watu kumpul tetap menjadi wilayah zona hijau , juga mudaha mudahan virus Corona segera pergi dari negri kita dan kepada santri santri harus dapat beradaptasi kepada kebiasaan baru , sesuai protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan , tingkatkan imunitas , dan pesan kami tetaplah waspada karena usia usia seperti ini riskan akan segala hal termasuk penyalah gunaan narkoba , maka dari itu waspadalah dan tetap berhati hati " ujar kapolres pemalang .
acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama .

Ragus takwa untung

Subscribe to receive free email updates: