Taman Langit,taman yang mempesona Anda wajib berkunjung.





Beritatimur.id-- (Pemalang)- Bukit Tangkeban yang terletak di desa Nyalembeng  Kecamatan Pulosari , Kabupaten Pemalang , menjadi solusi wisata alam  yang tepat untuk keluarga.
Selain tempatnya yang setrategis, Bukit Tangkeban juga menawarkan keindahan alam yang asri.
Menurut Kepala Desa Nyalembeng Kunedi mengatakan Bukit Tangkeban berdiri kurang lebih 4 tahun dan yang membuat konsepnya adalah hasil kreativitas anak muda hingga menjadi daya tarik tersendiri secara umumnya Selfi Selfi.

” Bukan hanya untuk orang dewasa Bukit Tangkeban juga menawarkan permainan untuk anak-anak yang kami bangun pada tahun 2019 di situ kami bangun tangkeban park kolam renang , mandi bola,” ujarnya ketika ditanya wartawan, Senin (17/8).
Namun untuk mencegah penyebaran Covid19, pihak nya tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung.

” Untuk di bukit tangkeban ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan , pemdes melalui pengelola bukit tangkeban terus bersosialisasi kepada pengunjung untuk tetap menjalankan protokol kesehatan , seperti sebelum masuk harus cuci tangan , pakai handzeinetaiser juga ada pembagian masker,” ujarnya.

Dikatakannya, di Bukit Tangkeban sedang dibuat sirkuit bukit muntil untuk sirkuit uproad dan tahap pembangunanya sudah tujuh puluh persen dan akan segera launching .
” Bukan hanya itu untuk wisata bukit tangkeban salah satu ada yang masuk nominasi API awards anugrah pesona Indonesia yaitu taman langit.  Harapan kami melalui ajang ini Bukit Tangkeban bisa menjadi destinasi wisata di Kabupaten Pemalang ” ujar kepala desa Nyalembeng .
Ragus Takwa Untung


Subscribe to receive free email updates: