Ada 56 Pria yang Diamankan Saat Polisi Grebek Pesta Seks Sesama Jenis di Kuningan Jakarta Selatan

Konferensi pers ungkap pesta seks sesama jenis di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020)


Pernyataan itu berisi tentang status pengelolaan Apartemen Kuningan Suites. 
Pihak Aston menegaskan pengelolaan Apartemen Kuningan Suites bukan di bawah manajemen mereka. 
Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai pengelolaan Apartemen Kuningan Suites dalam pernyataan sederhana tersebut.
'Selamat datang di Aston at Kuningan Suites' 
'Maaf, kami tidak mengelola hotel ini, silakan kunjungi hotel kami lainnya di Jakarta: Aston Pluit Hotel & Residence, Aston Priority Simatupang & Conference Center, Aston Rasuna, The Grove Suites dan Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center'
Walau pihak Aston menyebutkan pengelolaan apartemen bukan merupakan tanggung jawab mereka, tetapi terdapat sejumlah fitur dalam situs mereka tentang Apartemen Kuningan Suites. 
Fitur tersebut disusun berdasarkan kategori, antara lain Kamar, Fasilitas dan Layanan, Pertemuan dan Kegiatan, Galery, Kabar Terbaru, Spesial, Daya Tarik dan Hubungi Kami. 
1. Kamar 
Dalam fitur Kamar, Aston menawarkan empat jenis kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kelas yang diinginkan pengunjung. 
Antara lain kamar jenis 1 Bed Room Apartement dengan tarif Rp 731.082 per malam dan kamar jenis 2 Bed Room Apartement dengan tarif Rp 774.188 per malam. 
Selain itu, kamar jenis 3 Bedroom Apartement dengan tarif Rp 1.463.888 per malam dan kamar jenis Penthouse yang paling mewah dengan tarif Rp 2.752.815 per malam. 
Apabila tertarik, pengunjung dapat dengan mudah menekan tombol Pesan Sekarang yang ada pada masing-masing pilihan kamar. 
Namun, ketika Warta Kota hendak mencoba memesan kamar, fitur tersebut tidak aktif. 
Besar dugaan fitur tersebut ditutup oleh web master situs Aston Hotel International.
Sebab, fitur Pesan Sekarang yang seharusnya mengarah pada halaman Simple Booking itu terlihat dialihkan pada halaman statis yang berisi pernyataan soal tidak tersedianya layanan.
'Service no longer available. The selected property is no more available on Simple Booking. For informations and reservations please contact directly the property. 
(Layanan tidak lagi tersedia Properti yang dipilih tidak lagi tersedia di Simple Booking Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi langsung pihak properti) 
2. Fasilitas dan Layanan 
Fitur Fasilitas dan Layanan yang terdapat pada situs Aston memaparkan fasilitas yang dimiliki Apartemen Kuningan Suites. 
Fasilitas tersebut antara lain kolam renang dan restauran.
Sedangkan fasilitas restauran tertulis dibuka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. 
Suasana restauran disebutkan merupakan fine dining restoran yang terletak di samping lobi area. 
Dengan kapasitas 200 kursi, restoran ini menyajikan prasmanan dengan menu internasional untuk sarapan pagi serta masakan Indonesia pada menu makan siang dan makan malam.
3. Pertemuan dan Kegiatan
Fitur tersebut memaparkan fasilitas pertemuan yang dimiliki Apartemen Kuningan Suites, yakni The Garden Meeting Room dan Small Size Meeting Room. 
Dikutip dari situs milik Aston, kolam renang tertulis berada di puncak gedung dengan pemandangan Ibu Kota serta dikelilingi taman di sekitarnya.
Kolam renang yang dibuka sejak pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB itu memiliki luas 240 meter persegi sebuah kolam renang dewasa dan sebuah kolam renang kecil untuk anak-anak.
The Garden Meeting Room dijelaskan dalam situs milik Aston, Aston at Kuningan Suites menyediakan ruang pertemuan besar yang terdiri dari empat ruang pertemuan kecil yang dapat dipisahkan. 
The Garden Meeting Room sangat cocok untuk semua acara mulai dari acara pertemuan bisnis yang serius dan pelatihan sampai acara pernikahan yang menggembirakan dan pesta ulang tahun. 
Sedangkan Small Size Meeting Room dijelaskan, Aston at Kuningan Suites menyediakan empat ruang pertemuan kecil yang dapat digabungkan menjadi satu ruang pertemuan besar. 
Ruang pertemuan tersebut sempurna untuk acara persetujuan bisnis yang serius ataupun pesta pribadi yang menarik.
4. Galery
Fitur Galery dalam situs milik Aston menunjukkan sejumlah potret di Apartemen Kuningan Suites. 
Namun, sejumlah potret yang semula dapat dipilih dengan mudah kini menghilang. 
Sehingga ketika Warta Kota menekan tombol Select Galery pada halaman Galery, hanya terdapat potret lobi Apartemen Kuningan Suites dengan mode 360 derajat.
5. Kabar Terbaru
Fitur Kabar Terbaru berisi tentang berita seputar kegiatan di Apartemen Kuningan Suites. 
Satu di antaranya kegiatan media gathering. 
Dikutip dari situs milik Aston, bertema 'Our New Face, Aston at Kuningan Suites mengadakan Media Gathering untuk media di Jakarta. 
Kurang lebih sebanyak 50 media diundang dalam acara ini, media terbagi dalam beberapa media, seperti media cetak (majalah dan koran), tv, radio, dan media online. 
Media gathering merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh Humas hotel Aston di Kuningan Suites. 
Kegiatan media gathering merupakan acara media gathering yang pertama kali diselenggarakan oleh pihak hotel di tahun 2018.
6. Spesial
Fitur Spesial dalam situs milik Aston terlihat berisi promo menarik yang ditawarkan kepada pengunjung.
Syaratnya hanya menggunakan kode promosi BOOKDIRECT yang terdapat di situs Aston untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen
'Gunakan kode promosi BOOKDIRECT yang terdapat di website kita dan dapatkan 10% diskon atau Unduh Archipilago Membership App serta dapatkan harga lebih hemat di hotel ini dan 120 lebih hotel lainnya diseluruh Asia Tenggara!' 
7. Daya Tarik
Fitur Daya Tarik memaparkan keunggulan yang dimiliki Apartemen Kuningan Suites, yakni berlokasi strategis di kawasan perkantoran Setiabudi serta berdekatan dengan sejumlah kawasan strategis Ibu Kota.
8. Hubungi Kami
Fitur Hubungi Kami berisi telepon Apartemen Kuningan Suites, yakni 0215260260 dan whatsapp 081703260260. 
Sumber : wartakota



Subscribe to receive free email updates: