Pengambilan Nomer Urut Pasangan Agung - mansur mendapkatkan no urut 2



Beritatimur.id--Pemalang Jawa Tengah.


Perhelatan Pilkada kabupaten Pemalang Jawa Tengah ,kini memasuki babak pengundian Nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.


acara pengundian nomor urut di laksanakan KPUD Pemalang bertempat di Aula kantor KPUD Pemalang jalan Ahmad Yani selatan Pemalang.

 pengambilan nomer di laksanakan pada hari kamis , tanggal 24/09/2020 .

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama hadir yaitu HM. Agus Sukoco - H. Eko Priyono di susul pasangan Mukti Agung Wibowo- Mansur, yang paling akhir pasangan Iskandar Alisyahbana dan Agus Ahmad Wardana.


Pengundian di mulai pukul 14.00.dengan mengambil bola plastik yang ada di dalam toples dengan jumlah bola 9 biji , bagi yang mendapat nomor di dalam bola dengan nomor terkecil maka dia yang pertama mengambil nomor.


dari undian telah menghasilkan nomor untuk atribut pasangan masing masing , Al hasil pasangan  pasangan Agung Mansur nomor 2 .





sisi lain terjadi sedikit slek antara wartawan Dedi Muchsoni dari PUSKAPIK dengan pihak ke amanan Satpol dan kepolisian , slek itu terjadi akibat terlalu proteck dari pihak KPUD Pemalang.


Menurut Kasatpol PP Kabupaten Pemalang Wahyu Sukarno mengatakan; kami menyadari wartawan yang betugas juga ingin mendapat gambar yang terbaik. ya mari saling menyadari saja kita kan sudah jadi mitra bertahun-tahun ucap Wahyu Sukarno .


      Arni agustina


Subscribe to receive free email updates: