Bejo Utomo Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Kepala Desa Kalisaleh

 


Beritatimur.id--Pemalang , Jawa tengah 

                 -Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada tanggal  27/12/2020 sangat di nanti oleh masyarakat  khususnya warga masyarakat Desa Kalisaleh , Kecamatan Belik , kabupaten Pemalang .

Bejo Utomo adalah salah satu calon kepala desa Kalisaleh yang di anggap oleh sebagian masyarakat yang  mampu membuat perubahan baik dari bidang ekonomi , pariwisata maupun yang lainya .

dengan di dampingi keluarga dan para pendukung Bejo Utomo hari ini tanggal 15/11/2020 resmi mendaftarkan diri menjadi calon kepala desa Kalisaleh .

Berjalan kaki sepanjang 300 meter menuju ke ruang panitia Pilkades yang bertempat di bale desa Kalisaleh , kecamatan Belik , kabupaten Pemalang .

tahap penandatanganan

                 Setelah di nyatakan berkas pendaftaran sudah lengkap Bejo Utomo menemui pendukungnya yang setia menunggu di luar ruangan dan memberikan sambutannya " terima kasih kami ucapakan kepada panitia yang sudah menerima kami dengan baik dan terim kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah mendampingi saya mendaftarkan diri menjadi calon kepala desa Kalisaleh , dan alhamdulliah berkas sudah lengkap tinggal nunggu tahapan selanjutnya , pesan untuk pendukung saya jangan gaduh tetap bersatu siapapun yang nantinya akan menjadi kepala desa Kalisaleh itulah yang terbaik , peda pilihan boleh namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga ciptakan Pilkades yang damai dan kondusif " pesan calon kepala desa Kalisaleh .

Program unggulan calon kepala desa Kalisaleh Budi Utomo terwujudnya desa Kalisaleh yang lebih maju , berprestasi, berbudaya dan kreatif melalui sumberdaya manusia ,ekonomi kreatif , pertanian dan kepedulian sosial masyarakat serta pemantapan pembangunan di segala bidang yang tepat guna dan berkeadilan guna menuju masyarakat Kalisaleh yang aman , relegius , sehat cerdas , adil dan sejahtera  .

 Acara pendaftaran di tutup dengan foto bersama dan penyerahan berkas dari calon kepala desa ke panitia Pilkades  .




Arni Agustina dan Riski r

Subscribe to receive free email updates: