Haji Rukun Abdul Rohman Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Kepala Desa Cikadu


beritatimur.id--Pemalang , Jawa Tengah 

         Di antar oleh ratusan pendukung haji Rukun Abdul Rohman resmi mendaftarkan diri menjadi calon kepala desa cikadu , dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ratusan warga desa cikadu ikut mengantar sampai ke panitian pilkades 

mendaftarkan diri , antusias warga sangat tinggi walau di tengah terik matahari mereka tetap semangat , lantunan sholawat dan yel yel pun di kumandankan untuk memberikan semangat kepada calon tersebut . 

                   Haji Rukun Abdul Rohman mendaftarkan diru menjadi calon kepala desa cikadu pada hari kamis tanggal 12/11/2020 sekitar pukul 09.00 Wib dan keluar dari tempat pendaftaran pukul 10.00 Wib .


Pendaftaran calon kepala desa Cikadu  bertempat di pendopo bale desa Cikadu , kecamatan Watu kumpul,  Kabupaten Pemalang  .

Acara berlangsng dengan  hikmad , selasai pendaftaran foto bersama dengan panitian pilkades dan pengawas pilkades .

Dalam sambutanya ketua panitia pilkades mengatakan " berkas ini kami terima dan kami nyatakan sudah lengkap dan tidak kurang suatu apapun " ucap ketua panitia pilkades .


              Setelah time media wawancara dengan pendukung dari masing masing kadus mereka mengatakan " ya kami ingin perubahan dan kami ingin desa cikadu lebih maju baik secara pembangunanya maupun yang lainnya,  pemerataan pembangunan , jika nanti pak haji rohman jadi kepala desa harapan kami mudah mudahan pak haji dapat berlaku adil dan makmur seperti impian kami selama ini dan kami berharap adanya ke sejahteraan sosial bagi warga kami , dan kami masing masing dukuh siap memenangkan beliau sampai 70% , karna kami ingin ada perubahan di desa Cikadu " ujar warga masyarakat .

Selesai pendaftaran di lanjutakan makan dan do'a bersama .

 Arni agustina dan riski rio setiawan

Subscribe to receive free email updates: