Pelantikan mutasi perangkat desa Gunungjaya

 

''gambar pengambilan sumpah''


beritatimur.id--Pemalang--Dalam Acara Pelantikan Mutasi perangkat Desa Gunungjaya,sekaligus penyerahan SK di Desa Gunungjaya Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang oleh Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi di Bale Desa Gunungjaya Rabu 25/11/2020.

Acara ini di hadiri Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi beserta segenap jajaran perangkat,dan juga,Camat Belik Heru Weweg Sembodo,S.Sos.,M.AP ,Danramil Belik Nasri beserta Anggota,Ketua BPD Gunungjaya beserta Anggota,Tokoh Ulama setempat,RT,RW Dan perwakilan Warga Desa Gunungjaya lainya. 
Sambutan Camat Belik

 Acara Pelantikan mutasi Perangkat Desa di sertai sumpah Jabatan di lanjutkan dengan Penandatanganan SK oleh Kepala Desa Gunungjaya Sugeng Riyadi,Perangkat Yang di lantik dan para saksi,Berikut nama perangkat yang di lantik,Tohlani menjabat sebagai Sekdes yang sebelumnya Kaur Perencanaan dan Plt,Sekdes,Ambar Widiharmoko menjabat sebagai Kaur Perancanaan yang sebelumnya Kadus IV, Dan Yahya Purnomo menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan yang sebelumnya menjabat Kadus I,Ke tiga perangkat tersebut sudah Sah di lantik dan masing - masing menerima SK. 
Penandatanganan SK
Dalam sambutanya Kepala Desa Gunungjaya mengatakan,bahwa perangkat adalah alat Kepala Desa untuk mewujudkan visi misi selama 6 tahun kedepan,dan untuk membangun Desa Gunungjaya lebih baik lagi,''harapan saya untuk perangkat yang telah di lantik agar solid selamanya tidak akan berubah,selalu kompak tanggung jawab dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok profesi."Tegas Kades Gunungjaya.
Pembacaan Putusan SK


Masih di tempat Yang sama Camat Belik Heru W. Sembodo, S. Sos,. M. AP, menjelaskan bahwa di masa Pandemi Covid 19 ini tolong agar Warga khususnya di Kecamatan Belik untuk mematuhi protokol Kesehatan,karena ada apa - apanya dengan Warga khususnya di Kecamatan Belik saya itu ikut bertanggung jawab,jadi kita semua harus lebih berhati - hati,alhamdulilah sekarang di adakan kegiatan Pelantikan Mutasi Perangkat di Desa Gunungjaya berjalan dengan lancar Dan kondusif,semoga untuk perangkat Yang di lantik bisa amanah kita jangan berkecil hati jika ada berbagai masalah di lapangan,di maki - maki,insya Allah itu berkah untuk kita,harapan kedepan agar kita besama - sama memajukan Desa,jadi untuk warga ketika ada unek - unek konfirmasi saja ke Pak kades."Tutup Camat Belik,Heru Weweg Sembodo,S.Sos,.M.AP.

Acara ditutup dengan Do'a oleh Ustad Abdul Aziz dan makan bersama.

Subscribe to receive free email updates: