Kepala Desa Gapura Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan

Beritatimur.id--Pemalang , Jawa Tengah .

 

             Kepala desa Gapura terjun langsung untuk peletakan batu pertama pembangunan jembatan di dusun leretan kadus 3 , desa gapura , kecamatan Watu kumpul .

Peletakan batu pertama di laksanakan pada hari Jum'at , tanggal 18/12/2020 dan di lakukan langsng oleh kepala desa gapura .

Setelah time media wawancara dengan kepala desa Gapura Caris mengatakan " ya memang hari ini peletakan batu pertama pembangunan jembatan , jembatan ini adalah akses jalan pertanian yang terletak di dukuh leretan , kadus 3 , jembatan ini satu satunya akses jalan yang di lalui kendaraan untuk mengangkut hasil panen dari ladang , sawah .


jadi jembatan ini sangat penting karena kalau musim penghujan hasil panen tidak bisa di angkut di karenakan banjir jadi orang tidak bisa lewat , maka dari itu kami pemerintah desa berinisiatif untuk membangun jembatan ini .

Jembatan ini kami buat permanen dengan lebar 2 meter X panjang 8 meter dan pakai dlurung besi .

dan besok kami pemerintah desa juga akan menyalurkan bantuan BLT Dd tahap 7,8 dan untuk tahap 9 akan kami salurkan pada akhir Desember .


kami juga mengajak dan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Gapura supaya lebih berhati hati dalam menjalankan aktivitas sehari hari , baik itu yang beraktifitas di pasar ,di ladang dan di manapun beraktifitas harus selalu waspada dan tetap jaga protokol kesehatan karna yang kita hadapi itu virus yang sangat berbahaya , maka dari itu biasakan diri untuk hidup sehat dan patuhi 4 M , memakai masker , mencuci tangan , menghindari kerumunan dan menjaga jarak karna hanya dengan cara itulah kita bisa memutus penularan Covid 19 " ujar kepala Desa Gapura .


  

  Ragus t.u dan Arni Agustina


Subscribe to receive free email updates: