Zaenal Asikin Tentara Aktif Calon Kades Kuta , Belik

 

gambar no: 2 nomer urut undian


Beritatimur.id--Pemalang , Jawa Tengah 

           Pilkades kab. Pemalang yg akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 27 Desember 2020 diikuti oleh 28 Desa se kab.pemalang.

Salah satu desa yg akan melaksanakan perhelatan Pilkades serentak adalah Desa Kuta, Kecamattan Belik. Dengan jumlah peserta atau calon kepala desa berjumlah lima orang.

Pada hari Jumat (18/12/2020),telah diadakan paparan visi misi dan pengundian nomor urut, adapun no urut untuk Pilkades desa Kuta adalah no 1 Darmo,no 2 M.Zaenal Asikin, no 3 Sadirun, no 4 M Ali, no 5 Darno.

Dari kelima calon tersebut ada anggota TNI aktif berpangkat sersan Kepala yang bertugas di Koramil Pulosari,yaitu no 2 M. Zaenal Asikin.

Sebelumnya,Zaenal,adalah lulusan Secaba reguler dan ditempatkan di kesatuan Perhubungan Kodam (HubDam)Jaya, jakarta. Setelah lama di Kodam jaya pindah tugas di Kodim Pemalang dibagian informasi/Radio Kodim  Semasa bertugas yg bersangkutan telah melaksanakan dg baik tanpa meninggalkan jejak negatif, malah pimpinan banyak yg mengharapkan Zaenal bisa melanjutkan jenjang perwira.

Namun yg bersangkutan mengatakan,akan lebih fokus untuk membangun desa Kuta agar lebih baik kedepannya.

Zaenal yang mengusung visi:TERWUJUDNYA DESA KUTA MANDIRI YANG BERDAULAT, AGAMIS, TEGAS DAN SEJAHTERA...

Semoga apa yang menjadi cita-cita akan terwujud dan menjadi kades yang amanah .


         Ragus Takwa Untung Dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: