Tim Pemenangan ''Aman'' Kecamatan Pulosari Adakan Reuni Dan Tasyukuran


beritatimur.id- Pemalang,Jawa Tengah, Acara reuni tim pemenangan Aman dan Tasyukuran di Kecamatan Pulosari berlangsung pada hari Selasa, Tanggal 09/02/2021 . 

Acara Tasyukuran di hadiri oleh Wakil Bupati terpilih Mansur Hidayat S.t yang di dampingi oleh Korkab, Korcam Sekabupaten Pemalang, Kordes dan korte kecamatan Pulosari. 

Acara di mulai pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib, walapun di guyur hujan lebat acara tetap berlangsung dengan hikmad, di mulai dengan acara pemotongan tumpeng oleh Korkab yang di serahkan ke wakil Bupati terpilih. 

Dalam sambutnya Ketua Korkab Kabupaten Pemalang H. Usman SH MH mengatakan " Di dalam tim kemenangan Aman ini akan kami buatkan wadah yang berbentuk koprasi di mana di dalamnya akan di kelola oleh korcam, kordes dan korte dengan tujuan supaya tetep terjalin silaturahmi dan menjadikan kita dekat " Ujarnya. 

Di tempat yang sama wakil bupati terpilih Mansur Hidayat St mengatakan " Kami agung Mansur mengucapkan Terima kasih kepada teman teman semuanya atas kerjasamanya dan dukungannya , program kami setelah di lantik 100 hari kedepan kmi akan prioritaskan insfrastruktur jalan , karna menurut kami di kabupaten pemalang jalan yang bagus hanya sekitar 10 ℅ , kami juga tau mana orang yang hanya menginginkan jabatan dan mana orang yang bener bener tulus membantu kami dalam membangun kabupaten pemalang dan kami juga sudah sepakat kami tidak ingin di kanjengakan , sebut kami dengan sebutan mas bupati dan pak wakil bupati supaya kita lebih akrab , tetap kritisi kami kalau ada kebijakan kami yang tidak sesuai dan sekali lagi kami ucapkan Terima kasih " Ucap wakil bupati terpilih. 

Dan tim media wawancara dengan panitia penyelenggara Ragus takwa untung yang mengatakan " Alasan kami kenapa kami pilih tanggal 9 karna di tanggal 9 bulan Desember tahun 2020 itu adalah hari yang sangat mendebarkan dan hari yang sangat menyengakan karna calon yang kita dukung menang, ucapaan Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Wakil Bupati yang sudah hadir dalam acara reuni Korcam dan Tasyukuran ini. 

Di sini kami juga sampaikan bahwa di kecamatan Pulosari korcam, kordes dan korte itu masih ada dan kami tetap bersinergi dengan pemerintahan ,  mengingat situasi sedang pademi maka kami buat dua sesi di desa siremeng dan desa cikendung sesuai dengan protol kesehatan, masker tempat cuci tangan sudah kami siapkan, kami juga akan mengawal kebijakan kebijakan beliau yang lurus kami dukung dan yang tidak lurus kami kritisi, walapun Pak Bupati terpilih tidak bisa datang namun kami tetap semangat, sekali kami ucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pak Wakil Bupati terpilih, Korkab dan teman teman Korcam Sekabupaten pemalang yang sudah menyempatkan hadir dalam acara ini " Ujar time panitia penyelenggara. 


Acara di lanjutkan dengan ramah tamah , foto bersama dan di tutup dengan pembacaan do'a untuk pemalang maju. 



Arni agustina

Subscribe to receive free email updates: