Forkopimcam Watu Kumpul Hadiri Sertijab Kepala Desa Cikadu

 

Beritatimur.id-- Pemlang, Jawa Tengah

             Forkopimcam Watu Kumpul Hadiri Salam acara Sertijab yang di laksanakan oleh pemerintah Desa Cikadu, kecamatan Watu Kumpul, kabupaten Pemalang. 

Acara Sertijab dari PJ Desa Cikadu  Siti Warkiyah kepada Kepala Desa Cikadu H. Rukun Abdurohman .

Sertijab di mulai pukul 09.00 Wib dan selesai pukul 11.30 Wib, acara berlangsung dengan hikmad. 

Hadir dalam acara sertijab camat Watu Kumpul Umroni Sh, Mh , yang di dampingi Danramil Watu Kumpul dan kapolsek Watu Kumpul, acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan di lanjutkan dengan pembacaan SK Bupati Pemalang . 

Dalam sambutanya Camat Watu Kumpul Umroni Sh ,Mh mengatakan " Di sini saya titipkan Desa Cikadu kepada Kepala Desa Cikadu yang baru H rukun Abdurohman, mudah mudahan kepemipinan beliau menjadi awal yang baik dan membawa perubahan yang Akan membawa Desa Cikadu lebih baik lagi dan janganlah ada berbedaan di antara kita, karna itu akan menimbulkan sebuah perpecahan" Ucap Camat Watu Kumpul. 

di tempat yang sama PJ Desa Cikadu memberikan sambutan, dalam sambutanya Siti Warkiyah mengatakan " Terima kasih saya ucapakan kepada masyarakat Desa Cikadu yang telah bekerja sama dengan baik selama saya menjabat menjadi Kepala Desa Cikadu, pada hari ini saya pamit saya akan kembali kepada asal saya di kecamatan,ucapnya

 Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda terima kasih atas kerjasama di sini saya ingin sampaikan bahwa menjadi Kepala Desa itu human hanya di kantor tapi di rumah pin harus siap 24 jam bila mana ada warga yang membutuhkan tanda tangan " Ujar nya. 

 Setelah media menemui Kepala Desa Cikadu H. Rukun Abdurohman beliau mengatakan " Terima kasih saya ucapakan kepada masyarakat Desa Cikadu atas amanat yang di berikan kepada saya dan mudah mudahan saya menjadi Kepala Desa yang amanah, Mari kita bersama sama , bahu membahu untuk bersama sama membangun Desa Cikadu " Ucap Kepala Desa Cikadu. 

Acara di lanjutkan saresehan, makan bersama dan foto bersama dan di lanjutkan dengan pembacaan do'a. 


Ragus takwa untung

Subscribe to receive free email updates: