Pemdes Kalisaleh Gelar Sertijab Kepala Desa Periode 2021-2027

 


beritatimur.id,-Pemalang-Jawa Tengah, Setelah ditetapkannya,Bejo Utomo, sebagai kepala Desa Kalisaleh, Kecamatan Belik, yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Pemalang yang digelar pada hari Minggu 27 Desember 2020 yang lalu, Pemerintah Desa Kalisaleh, Rabu (10/02/2021) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari PJS kepala desa Kalisaleh Agus Pratikno,SH. yang lama, kepada kepala desa yang baru, Bejo Utomo, bertempat di Aula Balai Desa setempat.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Belik, Perwakilan Danramil dan Kapolsek Belik, BPD, LPMD,KPMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Forkom BPD Belik ,sekaligus PJS Kades Kalisaleh Agus Pratikno ,SH saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya selama ini dan permohonan maafnya,sekaligus harapannya kepada Kades,terpilih, Agar memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Kalisaleh, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Kalisaleh, menjadi lebih baik.

Masih di tempat Yang sama Camat Belik Heru W. Sembodo, S. Sos,. M. AP, menjelaskan bahwa di masa Pandemi Covid 19 ini tolong agar Warga khususnya di Kecamatan Belik untuk mematuhi protokol Kesehatan,karena ada apa - apanya dengan Warga khususnya di Kecamatan Belik saya itu ikut bertanggung jawab,jadi kita semua harus lebih berhati - hati,alhamdulilah sekarang di adakan kegiatan serah terima jabatan di Desa Kalisaleh berjalan dengan lancar Dan kondusif,semoga untuk kepala desa Yang di lantik bisa amanah kita jangan berkecil hati jika ada berbagai masalah di lapangan,di maki - maki,insya Allah itu berkah untuk kita,harapan kedepan agar kita besama - sama memajukan Desa Kalisaleh ,jadi untuk warga ketika ada unek - unek konfirmasi saja ke Pak kades."Tutup Camat Belik,Heru Weweg Sembodo,S.Sos,.M.AP.

Senada, Kades terpilih, Bejo Utomo, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Kalisaleh 6 tahun mendatang. Bejo Utomo berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Kalisaleh.

"Saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Kalisaleh tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Pak Agus Prayitno,  yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki," pungkasnya. (ferry s)

Subscribe to receive free email updates: