Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang Hadiri Tasyukuran Korcam Pemalang Selatan

 


Media beritatimur.id , Pemalang , Jawa Tengah

          Tasyukuran Korcam Pemalang Selatan berjalan dengan meriah , walapun di guyur hujan rintik-rintik namun tidak berpengaruh dan tidak menyurutkan hati para korcam Pemalang selatan untuk menghadiri acara tasyakuran yang langsung di hadiri oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST , M.Si dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat ST , ketua Relawan AMAN H Moch.Usman SH.MH , forkopimcam Warung Pring , tokoh agama , tokoh masyarakat , korcam se Pemalang Selatan dan H. Mansur sebagai Sohibulbait .


dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Dengan menghindari kerumunan dan memakai masker .

acara di mulai dengan pembacaan do'a , pemotongan tumpeng , ramah tamah , sesi tanya jawab dan makan bersama , sesi tanya di laksanakan agar bupati dan wakil bupati dapat mengetahui keluhan masyarakat dan bisa menemukan solusi yang terbaik .

Acara tasyukuran di laksanakan pada hari Rabu 03/03/2021 , bertempat di jl.mengkek Desa Mereng , kecamatan Warung Pring , Kabupaten Pemalang .

Dalam  sambutanya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST., M.Si mengatakan " trima kasih saya ucapkan kepada seluruh elmen masyarakat yang sudah mendukung dan mempercayai agung Mansur untuk menjadi bupati dan wakil bupati Pemalang , semoga saya dan Mas wakil dapat menjadi pemimpin yang amanah , yang Istikomah amin .

Mari kita bersama membangun Pemalang supaya kabupaten Pemalang lebih baik lagi kedepanya , yang kalah janganlah merasa takut karna kami akan berlaku sama dan adil dan semuanya adalah masyarakat kabupaten Pemalang , program kami yang pertama adalah membenahi inspratruktur jalan yang ada di kabupaten pemalang , dan sekali lagi saya ucapakan banyak banyak terima kasih " ucap beliau .

Di tempat yang sama wakil bupati Mansur Hidayat ST memberikan sambutannya dalam sambutanya beliau mengatakan " terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kami sehingga kami bisa mengemban amanah menjadi Bupati dan wakil Bupati pemalang , semoga kami dapat menjadi pemimpin yang amanah dan Istikomah , dan dapat menjadikan Pemalang yang lebih baik lagi untuk kabupaten Pemalang sesuai visi misi kami , membawa perubahan untuk kabupaten Pemalang , Warna Baru untuk Pemalang maju dan prioritas adalah inspratruktur jalan karna bagi kami jalan alus rejeki mulus " ujar wakil bupati Pemalang .

Acara di lanjutkan dengan sesi foto bareng korcam .

dalam wawancaranya dengan media Beritatimur, H. Mansur mengatakan " saya mewakili korcam korcam relawan sepemalang selatan mengucapakan banyak banyak terima kasih kepada pak Bupati dan pak wakil bupati yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tasyakuran korcam se Pemalang selatan , kami merasa terharu walapun sudah menjabat namun beliau tidak melupakan kami " ujar Pak H Mansur .

Acara di tutup dengan do'a dan makan bersama .


Ragus dan time

Subscribe to receive free email updates: