Personel Lanud Husein Sastranegara, Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua


 beritatimur.id-Bandung,Jawa Barat.

Personel Lanud Husein Sastranegara dan Insub menjalani proses vaksinasi Covid-19 dosis kedua selama dua hari, mulai 18-19 Maret 2021, setelah selang dua minggu pasca penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama, bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara Bandung, Kamis (18/3/2021).

Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Mayor Lek I Ketut Wiratmaja,S.SiT., mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman ,S.T., M.M., mengatakan, vaksinasi dosis kedua diikuti seluruh  personel Lanud Husein Sastranegara.

"Mulai dari pendaftaran, proses dan alur pergerakan penerima vaksin itu bagus sekali, kecepatan vaksinasi ini akan membantu mempercepat pemulihan kesehatan nasional kita,” kata Kadisops.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi Personel Lanud Husein Sastranegara dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, setiap peserta harus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.


Setelah selesai di vaksin, sasaran selanjutnya akan diobservasi selama 30 menit untuk mengamati apakah ada reaksi maupun gejala yang timbul pasca penyuntikan. 

Jika tidak ada, selanjutnya sasaran akan menerima sertifikat bukti telah divaksin, sertifikat ini akan diperoleh secara digital.

pen:Bagoes

Subscribe to receive free email updates: