Posyandu Wijaya Kusuma Desa Glandang adakan posyandu serentak


Beritatimur.id , Pemalang , Jawa Tengah

              Posyandu biasanya di lakukan bergantian namun kali ini Desa Glandang , Kecamatan Bantar Bolang , Kabupaten Pemalang mengadakan posyandu serentak dan tetap menerapkan protokol kesehatan .

Posyandu serentak di laksanakan pada hari Senin , tanggal 22/03/2021 . Bertempat di pendopo Bale Desa Glandang , sebagai penanggung jawab posyandu ketua TP PKK desa Glandang Kundiarti .

bukan hanya sebagai penanggung jawab di posyandu namun ketua TP PKK desa Glandang membagikan masker , hal ini di lakukan supaya posyandu berjalan dengan lancar dan tidak melanggar protokol kesehatan yang sudah di wajibkan oleh pemerintah .


Dalam wawancaranya dengan media berita Timur ketua TP PKK desa Glandang Kundiarti mengatakan " acara ini adalah acara rutin memberikan layanan imunisasi dan posyandu dan harapan saya semoga acara bisa sukses sehingga bisa menciptakan masyarakat yang sehat , karna di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat " ucap ketua TP PKK Desa Glandang 


Acara berjalan dengan lancar dan di mulai pukul 09.00Wib sampai pukul 11.00 Wib , mengingat protokol kesehatan maka acara di lakdanakan dengan bergantian datang ke bale desa .

Di samping imunisasi posyandu juga memberikan makanan tambahan untuk balita .



Penulis : ragus t.u dan Hengky

Subscribe to receive free email updates: