Ranting PP Desa Gunung Jaya Ikut Baksos Pembangunan Ponpes As-Salaf Desa Badak Kecamatan Belik

   

Bakti sosial pembuatan pondok pesantren As-Salaf 

Ranting pemuda Pancasila mengikuti gerakan bakti sosial pembuatan pondok pesantren As-Salaf yang terletak di dukuh Benduk , Desa Badak , Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang .

Ketua ranting Pemuda Pancasila sekaligus kepala Desa Gunung jaya  Sugeng Riyadi membawa pasukan PP sekitar 50 orang lebih .

Pengecoran pondok pesantren di laksanakan pada hari Minggu , tanggal 21/03/2021 , antusias warga masyarakat sangat tinggi tua muda ikut membantu pengecoran pondok pesantren .

Dalam wawancaranya dengan time media berita Timur pengasuh pondok pesantren As-Salaf Kyai Musalim mengatakan " terima kasih saya ucapkan kepada para pihak yang sudah membantu baik membantu tenaga , makanan maupun yang lainya , untuk santri Alhamdulillah saya sudah mempunyai santri sekitar 30 orang lebih dan mudah mudahan makin kesini makin bertambah banyak santri yang berkenan menuntut ilmu di pondok pesantren As-Salaf ini , pondok pesantren pertama di dirikan pada bulan Agustus tahun 2016 , baik surat apapun sudah saya serahkan semuanya ke pengurusan pondok pesantren .

dan harapan saya sebagai pengasuh pondok pesantren As-Salaf mudah mudahan santri santri saya akan menjadi orang yang karomah , amanah , berbakati pada kedua orang tua , agama dan setia pada NKRI , dan juga saya mohon do'anya  supaya saya di beri kesehatan , umur yang panjang dan dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan bijaksana dan untuk para donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu pembangunan pondok pesantren As-Salaf Monggo  " ujar pengasuh pondok pesantren As-Salaf .

Pengecoran sangat meriah di dukung dengan cuaca yang sangat bersahabat .

Penulis : Ragus T.u , Riski dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: