Semangat Gotong Royong di Lingkungan Rt.006/06 Penggilingan

 

Bapak Rt.006 ir. Supriadi (biru) dan ketua panitia renovasi musholla Al 'Istiqomah Wiyarso (merah) memberi semangat dan contoh kepada warga (britim;Abi) 

Jakarta - Beritatimur - Minggu 14 maret 2021 pagi yang cerah pukul 09.00 wib terdengar pengumuman suara dari toak musholla Al Istiqomah " kepada bapak2 dan remaja lingkungan Rt.006 diharapkan hadir di pos Rt.006 karena akan di laksanakan gotong royong renovasi musholla Al Istoqomah" ujar M.Sya'i SH selaku penanggung jawab panitia renovasi musholla Al Istiqomah.

Setelah mendengar pengumuman maka dengan semangat warga Rt.006 laki laki semua hadir, dan ikut serta bergotong royong mengangkut pasir dan memindahkannya.

Tanpak warga semangat dan anak2 ikut semangat

Bapak ir. Supriadi ketua Rt.006 sangat senang dan bangga kepada warganya. Karena walaupun tinggal di perkotaan DKI Jakarta tapi semangat gotong royong masih melekat di lingkungan warga Rt.006.

Ketua panitia renovasi Wiyarso berterimkasih kepada seluruh panitia renovasi dan warga Rt.006 akan terlaksananya gotong royong pada hari minggu ini.



Menurut pantauan beritatimur.id warga Rt.006 ini setiap ada kegiatan memang selalu kompak dan semangat gotong royong. (team)



Subscribe to receive free email updates: