Si Jago Merah Melalap 1 Rumah Di Desa Majakerta , Kecamatan Watu Kumpul

 


Beritatimur.id - Pemalang Jawa Tengah 

               Musibah kebakaran kembali melanda kali ini terjadi di ruamh bapak Rohani yang berumur 42 tahun dan beralamat di Desa Majakerta Rt 01/02 , kecamatan Watu kumpul , kabupaten Pemalang .

kebakaran terjadi pada hari Sabtu tanggal 13/03/2021 , benyebab kebakaran karna konsleting listrik , adapun kerugian di tafsir mencapai 50 juta dan tidak ada korban jiwa .

Dalam wawancaranya dengan media beritatimur.id kepala desa Majakerta Kuswadi mengatakan " hari ini ada kebakaran satu rumah di desa Majakerta penyebab kebakaran karna konsleting listrik himbauan saya selaku kepala desa kepada warga masyarakat desa Majakerta supaya lebih berhati-hati kalau mau berpergian matikan listrik cabut kabel- kabel baik itu kabel salon, kabel TV maupun kabel yang lainnya .



Kami juga akan mengadakan giat untuk pembuatan rumah darurat , dan pesan saya kepada masyarakat supaya lebih berhati hati sekali dengan adanya kebakaran yang sering terjadi dan di sebabkan konsleting listrik , dan harapan saya selaku kepala desa Majakerta langsung akan membuat laporan kepada dinas dinas terkait , dan mudah mudah bantuan cepat turun supaya pak rohani bisa memiliki rumah lagi  ujar kepala desa Majakerta .


 Penulis : Ragus takwa untung

Subscribe to receive free email updates: