Tim Penggrak Pkk Kecamatan Belik Lantik 2 Tp Pkk Desa Kalisaleh Dan Desa Kuta


Beritatimur.id -- Pemalang, Jawa Tengah 

         Pelantikan dan serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak, Pkk Desa Kalisaleh dan Desa Kuta oleh Ketua Tim Penggerak Pkk kecamatan. 

Acara di berjalan dengan lancar dan tetap meneraptkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, pelantikan di laksanakan pada hari Senin, tanggal 01/03/2021 , bertempat di pendopo kecamatan Belik kabupaten Pemalang. 

Acara di pimpin langsung oleh camat belik Heru W Sembodo S.Sos.M, AP, Ketua Tim Penggerak Pkk kecamatan Belik Nyi Arum Heru W Sembodo, ketua tp pkk sekecamatan belik , Kepala Desa Kalisaleh Bejo Utomo beserta Ketua Tim Penggerak, Pkk Desa Kalisaleh Saroh Wati Bejo Utomo dan kepala Desa Kuta beserta Ketua Tim Penggerak Pkk Desa Kuta. 



Dalam sambutanya camat belik mengatakan " Pertama saya ucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak Pkk tingkat desa yang sudah di lantik pada hari ini, dan marilah kita bekerja sama bahu membahu untuk sama sama menuju keluarga yang sejahtera dan bermartabat " Ujar camat Belik.



Di dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak, Pkk kecamatan mengatakan " Selamat kepada Ketua Tim Penggerak, Pkk yang baru di lantik dan Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua penggerak Pkk yang sudah purna, untuk Ketua Tp Pkk yang baru mari kita bekerja sama untuk memajukan harkat martabat perempuan, dan mari kita sama sama belajar untuk memajukan Pkk kabupaten pemalang khususnya di kecamatan Belik " Ucap Ketua Tp Pkk kecamatan. 

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. 


Ragus TU

Subscribe to receive free email updates: