Halaqah Kemasjidan: Masjid Sadar Sehat Masa Pandemi


beritatimur.id--Pemalang-Fungsi masjid sangat strategis,maka saya berpesan kepada segenap takmir masjid maupun warga masyarakat untuk bersama-sama memajukan dan meramaikan masjid dengan kegiatan yang manfaat, hal ini di sampaikan wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat memberikan sambutan Halaqah Kemasjidan di Gedung Nurul Maiyah Indonesia Banyumudal Moga,sabtu (10/4/2021).

Selain itu Mansur menyampaikan masjid jangan dijadikan sebagai tempat menyebarkan paham-paham yang mengarah pemikiran radikal. Masjid sebagai pusat ibadah, dakwah dan penguatan nilai-nilai kebangsaan dan keislaman sebagi bentuk kemakmuran masjid dan pemberdayaan jamaah.

Mansur menambahkan bahwa masih pandemi covid 19 jamaah dalam menjalankan Ibadah saat ramadhan  untuk menerapkan 3 M antara lain Memakai masker,Menjaga jarak,dan Mencuci tangan dengan sabun. Mari kita sama-sama berdoa semoga covid-19 segera berakhir.

H.Ilmanudin Direktur Nurul Maiyah Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan halaqah masjid ini dalam rangka jelang ramadan. Dimana masjid harus berperan aktif mengatasi Pandemi Covid-19. Sehingga jamaah merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah di Masjid.

(Red/Hyt)

Subscribe to receive free email updates: