Relawan Aman Siap Membekap Kinerja Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang

 beritatimur.id--Pemalang , Jawa Tengah -Walaupun Pilkada telah usai namun tim sukses dibawah arahan pak H. Usman SH, MH yang menamakan diri sebagai relawan AMAN  masih tetap komitmen   dan siap untuk mengawal kinerja Bupati dan wakil bupati , bukan hanya itu kita relawan Aman juga siap mengritisi  manakala ada kinerjanya yang tidak sesuai dengan aturan yang ada.

Pada hari Senin , tanggal 12/04/2021 , Tim relawan AMAN mengadakan silaturahmi ke pendopo kabupaten Pemalang .

Dalam acara silaturahmi hadir perwakilan 14 kecamatan dan karena masih ada nya pemberlakuan PPKM mikro maka hanya di wakili oleh 7 orang , yaitu H.Usman SH.MH sebagai ketua Time relawan AMAN , Agung Gunawan dari Kebondalem , H.Mansur dari warungpring , Ragus T.U dari Pulosari , Agus Susilo dari Petarukan , Faozan dari Taman .

pertama  kami ucapkan terima kasih kepada Ms bupati yang telah memberikan waktu kepada kami: adapun  poin yang pertama perlu kami sampaikan bahwa menyikapi perkembangan  keadaan saat ini kita perlu bersukur keadaannya membaik kondusif setelah oknum yang di indikasi bermain dengan Program Pemerintah sudah menempatkan diri pada posisinya .

Kedua kami berharap kepada mas bupati  untuk lebih selektif dalam ber interaksi terutama dengan orang orang yang datang setelah mas bupati  terpilih dan menamakan diri menjadi relawan yang ikut berjuang ,padahal kami tau mereka sarat dengan kepentingan pribadi.

Ketiga sekali lagi kami mohon ketegasan sikap mas bupati terhadap kiprah dan sepak terjang orang orang yang datang belakangan dg kepentingan pribadi agar segera di hentikan, dan kami menunggu langkah tindak lanjut mas bupati , karena kami sangat mencintai , mendukung program kerja yang pro rakyat demi perubahan nyata untuk kab. Pemalang, kami siap  membekup , mengawal ,agar dalam  menjalankan tugas dapat lancar barokah sukses AMAN selamat dunia akhirat tanpa pamrih apapun juga , 

dan yang terakhir atas kecintaan kami mengingatkan  kepada Ms bupati agar pekerjaan perbaikan jalan untuk segera di mulai mengingat sudah 1,6 bulan belum ada tanda tanda apapun kami masy kab pml sangat menunggu janji yang pernah di sampaikan program 100 hari " menjadi bupati pemalang.


Mas  Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si dengan santai menjawab" pertama saya ucapkan terima kasih atas kehadiran teman teman relawan dan tetap saya akan melaksanakan program program yang saya janjikan termasuk perbaikan infrastruktur jalan , dan pesan saya jangan bikin gaduh , berikan waktu ke kami untuk bisa bekerja , memgemban amanah serta ,mengabdikan diri untuk masyarakat pemalang saya siap bekerja dengan baik dan insyaallah sebelum lebaran jalan sudah di perbaiki dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada warga masyarakat kabupaten Pemalang dan saya titip salam untuk para relawan se-kabupaten Pemalang "

Sekali lagi saya pribadi sampaikan.. Mukti Agung Wibowo bukan lah apa apa tanpa dukungan dan kepercayaan semua masy kab pml,  ucapan bupati Pemalang .

Acara di lanjutkan ngopi bareng di posko relawan jalan Citarum , Kebondalem , kecamatan Pemalang , kabupaten Pemalang .


Pen : RTU/AA

Subscribe to receive free email updates: