Band Maharaja 48 Suarakan Palestina

 


beritatimur.id--Jakarta- Menyuarakan Palestina  melalui lagu dengan judul Save Palestina yang digaungkan Band Maharaja 48. Lagu Save Palestina merupakan satu-satunya di indonesia diciptakan oleh grup musik Maharaja 48 yang bernuansa rock, hal ini disampaikan oleh Musisi dan Vokalis Maharaja 48 Amar Ma'ruf saat zoom metting  dengan Aktivis Palestina.minggu (23/05/2021)


Amar Ma'ruf menjelaskan bahwa Palestina merupakan kasus kemanusiaan, dimana di jajah oleh israel.Kami merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat Palestina. Oleh karena itu maharaja 48 menyuarakan Palestina dengan lagu. Selain itu dalam waktu dekat akan mengadakan konser musik virtual dengan tema Palestina Saudara Kita.



Muslim Imran selaku Aktivis Palestina berada di malaysia menyampaikan memberikan apresiasi pada grup musik Maharaja 48 yang peduli palestina lewat lagu yang berjudul Save Palestina.  Maka dari itu kita sebarkan ke seluruh penjuru dunia.  Harapannya kita bisa bekerjasama  untuk menyuarakan tentang Palestina.


Palestina adalah salah satu negara yang pertamakali mengakui kemerdekaan Indonesia. Palestina merespon cepat dengan mengumumkan di radio-radio tentang pengakuan kemerdekaan atas Indonesia, maka dari itu jangan lupakan sejarah, ujar Heriyanto PCOM (Palestinian Cultural Organization Malaysia) Biro Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: