Halal Bi Halal Sekaligus Pelantikan MPC Fahmi Tamami Jakarta Timur



Jakarta – Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola Indonesia ( FAHMI TAMAMI) yang telah ada sejak tahun 2007,di ketuai oleh H Rhoma Irama.

Pada hari Sabtu,17 Syawal 1442 H bertepatan 29 Mei 2021 di Balai Budaya Condet, Jakarta Timur,di Acara ini dihadiri oleh

Ketua Umum H.Rhoma Irama, sekjend MPP Fahmi Tamami H Anas kurdi, MA,serta pengurus MPP, MPW DKI Jakarta, dan pengurus MPC Jakarta Timur.

Dalam sambutan nya H Rhoma Irama memberikan semangat kepada pengurus MPC FAHMI TAMAMI Jakarta Timur dan berikan penjelasan tentang visi misi Fahmi Tamami .

KH. Agus Darmawan,SE selaku Ketua MPW FAHMI TAMAMI DKI Jakarta langsung melantik pengurus MPC Fahmi Tamami Jakarta Timur di dampingi oleh Drs Firdaus Turmudzi M.Hum selaku sekjen MPW DKI Jakarta.

Ust Maulana selaku ketua Fahmi Tamami MPC Jakarta Timur memberikan sambutan nya tentang FAHMI TAMAMI sebagai organisasi perekat Umat.

Selain para ulama dan DKM masjid se Jakarta Timur juga hadir Camat Kramat Jati, Organisasi lokal Kramat Jati, Ketua FKDM Jakarta Timur, utusan dari MPC FAHMI TAMAMI Jakarta pusat, utara dan jakarta selatan.

Drs Firdaus Turmudzi, M.Hum berharap semoga MPC FAHMI TAMAMI Jakarta Timur bisa menjadi pilot project langkah dan aktivitas nya untuk FAHMI TAMAMI di daerah lain.

Lebih lanjut Firdaus Turmudzi berharap organisasi besutan H. Rhoma Irama ini di tahun 2021 bisa terbentuk kepengurusan se Jabodetabek secara formal dan organisatoris.




Subscribe to receive free email updates: