Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Deras di Medsos

Jakarta - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia setelah dinyatakan positif Corona atau COVID-19. Ucapan duka masih mengalir deras di media sosial (medsos). Pantauan beritim pada Selasa pagi (11/5/2021), nama Tengku Zulkarnain masih menghiasai daftar trending topic Twitter Indonesia. Netizen masih mengucapkan duka atas kepergian pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu. Tak lupa para warganet turut mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Berikut rangkumannya. 

Innalilahi Wainna Ilaihi Roojiun Selamat Jalan Guru Kami, Ust Tengku Zulkarnain, semoga Allah tempat kan engkau di surganya Allah SWT. Amiin — #Lanjutkan (@Moehib_lee) May 10, 2021 Ya Allah dibikin kagett lagi, ternyata ustadz KH TENGKU ZULKARNAIN salah satu Ustadz fav ku telah meninggal dunia😭, makin sendikit ulama yg tersisa😭😭 semoga beliau ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah, Aamiin — Prince Cotton👑 kgn suho😭😭 (@exolina1485).

May 10, 2021 Diberitakan sebelumnya Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia. Dia meninggal setelah dinyatakan positif Corona atau COVID-19. "Benar, ustaz sudah meninggal dunia. Baru saja 1 menit setelah selesai azan Magrib," kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin (10/5/2021). Tengku Zulkarnain dirawat sejak 2 Mei 2021 karena positif Corona.

Beliau dirawat di RS Tabrani Pekanbaru. "Beliau masuk ke RS kita tanggal 2 Mei. Kita berkewajiban siapa saja yang masuk untuk ditangani. Itu sudah jelas perintah Gubernur, kita rumah sakit yang ditunjuk sebagai RS rujukan. Kita lakukan yang terbaik untuk dirawat," kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, kepada wartawan, Senin (10/5). Dia mengatakan Tengku Zulkarnain dalam kondisi stabil saat pertama kali masuk di RS. Menurutnya, Tengku Zulkarnain tidak memiliki penyakit lain. "Waktu masuk kondisinya positif saja, kesehatan stabil. Tidak ada sakit lain," katanya. Tengku Zulkarnain dinyatakan terpapar COVID setelah melakukan swab PCR di RS Tabrani. Saat itu, Ustaz Tengku Zulkarnain berencana pulang ke Medan, Sumatera Utara.

Subscribe to receive free email updates: