Pemdes Kalisaleh Adakan Kegiatan Vaksin Covid -19

 


  Beritatimur.id, pemalang , Jawa tengah, Pemerintah desa Kalisaleh pada hari Jum'at , tanggal 28/05/2021 , mengadakan kegiatan Vaksin Covid -19 .

 Acara berlangsung di pendopo Desa Kalisaleh , kecamatan Belik , kabupaten Pemalang . sebagai Penanggung jawab kegiatan kepala desa Kalisaleh Bejo Utomo .

Peserta vaksinasi sebanyak 40 yang terdiri dari ketua RT , tokmas , guru madrasah/ TPQ ,dan  sebagai petugas vaksin bidan desa Darsih , A.Mdkeb dan petugas puskesmas Belik .

Dalam wawancaranya dengan media beritatimur.id, kepala desa Kalisaleh Bejo Utomo mengatakan " terima kasih kami ucapakan kepada dinas kesehatan lewat puskesmas belik atas fasilitasnya kegiatan Vaksin yang di lakukan secara jemput bola , di desa Kalisaleh dan pemdes juga siap mensukseskan kegiatan Vaksin kedepanya dalam rangka ikhtiar kepada Allah SWT guna pencegahan Covid 19 di desa Kalisaleh dan masyarakat kabupaten Pemalang pada umumnya , pesan kami kepada masyarakat desa Kalisaleh mari bersama sama untuk mensukseskan kegiatan Vaksin Covid -19 untuk pencegahan penularan Covid 19 di Kalisaleh " ucap kepala desa Kalisaleh .

Dalam acara berlangsung dengan lancar tanpa halangan suatu apapun dan peserta tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya Memakai masker , menjaga jarak , mencuci tangan .



Penulis : Ragus T.U dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: