Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang Buka Wahana Baru Di Tangkeban Park Dan Penanda Tanganan Prasasti

 

  


Beritatimur,id , Pemalang , Jawa  tengah    Kunjungan kerja program 100 hari menyasar pada desa wisata , di antaranya desa wisata yang ada di kecamatan Pulosari , kabupaten Pemalang .

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si yang di dampingi wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST  , sekda kabupaten Pemalang Mohammad Arifin , kadis Dinpermasdes Tutuko Raharjo ,  OPD kabupaten Pemalang , forkopimcam Pulosari , acara pembukaan wahana baru tangkeban park di mulai dengan pemotongan pita , dan peninjauan wahana permainan anak anak . acara di laksanakan pada hari Sabtu , tanggal 05/06/2021 , di  pukul 12.00 Wib sampai dengan selesai dan berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun .


Dalam sambutanya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si mengatakan " hari ini kami resmikan wahana baru tangkeban park , dan mudah mudahan Pemalang menjadi AMAN (Adil , Makmur ,agamis dan Ngangeni ) maka dari itu kami pemerintah kabupaten Pemalang mengajak kepada semua elmen masyarakat untuk bersama sama membangun Desa wisata di wilayah kabupaten Pemalang .



supaya terciptanya pemalang yang Aman maka kita butuh kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat kabupaten Pemalang " ucap bupati Pemalang yang di dampingi wakil bupati pemalang .

Acara di lanjutkan dengan penijauan fasilitas yang ada di bukit tangkeban , makan bersama dan berkuda .


Penulis : Ragus Takwa Untung dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: