Program Unggulan 100 Hari Bupati Dan Wakil Bupati Pemalang Kunjungi Desa Wisata Di kecamatan Pulosari

 


   Beritatimur.id - Pemalang -Jawa tengah,Kegiatan 100 hari program unggulan Bupati Pemalang dengan tema " Membangun sinergitas pembangunan kawasan pedesaan melalui program unggulan Dewi , Desi dan Dedi .

Setelah dari obyek wisata bukit tangkeban , desa nyalembeng , di lanjutkan ke obyek wisata alam Igir kandang  desa Clekatakan , kecamatan Pulosari , kabupaten Pemalang .

Hadir dalam acara Bupati pemalang Mukti Agung Wibowo ST ,M.Si , wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat ST , Sekda kabupaten Pemalang Dr.A.P, Ir Mohamad Arifin M.Si , Kepela dinas Dinpermasdes Drs Tutuko Raharjo , para OPD Kabupaten Pemalang , Drs Ahmady Setiawan Widiatmojo AP , Danramil Pulosari kapten Inf Muslih , Kapolsek Pulosari Iptu Agus Soleh , SH, MH , kades Sekecamatan Pulosari , pengelola obyek wisata Igir kandang .

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Sabtu 05/06/2021 di mulai dengan pemberian bantuan secara simbolis dan penandatanganan MOU .

Dalam sambutanya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST M.Si mengatakan " dengan adanya bukit tangkeban dan Igir kandang ini merupakan bukti kabupaten Pemalang sudah bertindak dan berbuat bahwa bisa membuat desa wisata dan mudah mudahan obyek wisata yang ada di kecamatan Pulosari semakin maju dan sukses , pada hari ini kami memberikan bantuan mudah mudahan dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya dan berguna bagi masyarakat , bantuan tersebut merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatkan daya produksi khususnya ekonomi di kabupaten Pemalang , khususnya wilayah kecamatan Pulosari , kecamatan Pulosari untuk wisata mari bersama kita dorong lebih maju dan dapat bersaing di pasar wisata untuk menunjang perekonomian masyarakat , setiap wisat di wilayah kecamatan Pulosari harus mempunyai keistimewaan masing masing sehingga pengunjung tidak akan bosan dan semakin banyak pengunjung .

Dalam masa pademi ini mari bersama sama dalam mengiatkan perekonomian dan jangan lupa berhati hati dan laksanakan anjuran pemerintah dan bersama sama dalam penanganan Covid 19 " ujar Bupati Pemalang .


Pemberian bantuan secara simbolis di kecamatan Pulosari dalam program 100 hari di antaranya , mesin sangrai kopi 1 unit , bibit kopi 100 biji , alat kocor pupuk 40 unit , pupuk hayati cair 200 botol , pestisida agensia hayati 300 biji dan bibit alpukat 100 batang .

Selama acara berjalan dengan aman dan sukses 



Pen : RTU Dan AA

Subscribe to receive free email updates: