Bupati Pemalang Hadiri Acara Ramah Tamah Dengan Media Liputan Pemalang

 



  beritatimur.id-Pemalang , Jawa Tengah - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St M,Si hadiri acara ramah tamah dengan media yang ada di Pemalang .

Acara di laksanakan pada hari Kamis , tanggal 07/10/2021 , bertempat di pendopo Dispora ( Dinas Pemuda dan Olahraga ) Widuri , kabupaten Pemalang , Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St, M.Si yang di dampingi sekda kabupaten Pemalang Dr.A.P.Ir. H.M Arifin M.Si , Plt Dispora , Plt Diskominfo , Asisten Pemerintah , staf diskominfo dan para tamu undangan .

Dalam acara Plt Diskominfo Muji Sukur berperan sebagai mediator , di acara ramah tamah yang diselenggarakan oleh diskominfo ini berjalan sedikit agak tegang di karenakan sang mediator menjadwalkan tanya jawab season pertama dan season kedua .

Namun setelah season pertama tanya jawab selesai acara langsung di tutup oleh sang mediator sehingga suasananya menjadi sedikit agak tegang .

Akhirnya acarapun di lanjutkan dengan tanya jawab season ke dua , inti dari pertanyaan atau keluhan teman teman media adalah kurangnya perhatian diskominfo kepada rekan rekan media sehingga rekan rekan media merasa di anak tirukan oleh OPD , diskominfo di nilai mandul dalam memberikan akses informasi kepada rekan rekan media , dan kurangnya Nara sumber dari dinas dinas di kabupaten Pemalang .

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St , M.Si pun menjawab " jangan kan kalian saya aja kecewa dengan Diskominfo karna kalau kita buka media Pemda Pemalang itu isinya berita 2018 , iklan ucapan selamat hari raya , lho itu kan berita sudah lama , selama ini diskominfo itu kerjanya apa ? Sekarang eranya sudah berubah yang lalu biar berlalu kita akan rubah semua menset sehingga akan tercipta Pemalang yang Aman , dan untuk Nara sumber insyaallah nanti ada perubahan , untuk Pemda sendiri kami terbuka dengan teman teman media namun karna pademi ini maka kita harus lebih berhati hati apalagi sekarang kabupaten Pemalang naik lagi menjadi Level 3 dan yang bikin miris kabupaten Pemalang menjadi kabupaten termiskin nomer dua dari bawah , maka dari itu kami butuh kerja sama yang baik antara Pemda dan teman teman media , dan untuk pak sekda apabila di temui teman teman media welcam ? " Tanya Bupati Pemalang kepada sekda kabupaten Pemalang yang menjawab " insyaallah Allah siap " .

Acara di lanjutkan dengan Bupati Pemalang bakar bakar sate untuk di bagikan kepada teman teman media , acara di ikuti kurang lebih 74 media .


Penulis : Ragus , Arni , Feri ,S

Subscribe to receive free email updates: