Perempat final Piala Uber: Indonesia Tantang Thailand



Jakarta - Indonesia akan menghadapi lawan berat di fase perempatfinal Piala Uber 2020. Para srikandi merah-putih harus bertemu Thailand.
Demikianlah hasil drawing yang dilakukan oleh Federasi Badminton Dunia (BWF) Kamis (14/10/2021) dini hari WIB. Indonesia lolos ke perempatfinal sebagai runner-up setelah kalah 0-5 dari Jepang di partai terakhir fase grup.

Alhasil, Indonesia harus melakoni undian menyulitkan kala berhadapan dengan Thailand di babak perempatfinal. Sekalipun lolos, Indonesia kembali jumpa musuh yang tangguh, antara China atau Taiwan.

Bagi Indonesia dan Thailand, ini jadi pertemuan kedua beruntun di fase perempatfinal Piala Uber setelah terakhir pada 2018. Saat itu Indonesia kalah 2-3.

Sementara itu di blok atas, Jepang sebagai favorit akan menghadapi India. Lalu, ada juga Korea Selatan selaku juara Grup C bertemu runner-up Grup D Denmark

Seluruh pertandingan perempatfinal Piala Uber 2021 akan dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, mulai pukul 19.00 WIB. Indonesia akan main mulai pukul 00.00 WIB.

Drawing Perempatfinal Piala Uber 2020

Jepang vs India
Korea Selatan vs Denmark
Indonesia vs Thailand
Taiwan vs China


Subscribe to receive free email updates: