Bupati Mukti Agung Wibowo St, M.Si Menginkan Kabupaten Pemalang Bersih Dari Korupsi

 

beritatimur.id-Pemalang-Jawa tengah 

     Berbagai upaya telah di lakukan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St ,M.Si  untuk  mencegah adanya tindakan korupsi bagi ASN di lingkungan Pemkab Pemalang , salah satu upaya tersebut yakni dengan mengikuti rakor pemberantasan korupsi yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan  Hari Anti Korupsi Sedunia yang dipimpin Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang Jawa Tengah, Kamis (11/11/2021). 


Usai mengikuti rakor dalam wawancaranya dengan awak media Bupati Agung  menyambut baik dengan adanya acara Ini sebagai koodinasi kepala daerah dan termasuk Kabupaten Pemalang.

"ini sebagai penyegaran bahwa apa yang di sekitar kita agar di antisipasi biar tidak terjadi adanya tindakan korupsi", ujarnya. 

Lebih lanjut Agung mengatakan untuk penerapan di Pemalang apa yang menjadi perangkat atau alat untuk pencegahan tindak korupsi harus dipenuhi termasuk apa yang harus dipersiapan, apa yang harus dipenuhi termasuk juga LKHPN dari para calon penyelenggara negara maupaun pejabat negara untuk mengisi LKHPN sesuai apa adannya. Dengan menerapkan langka langkah pencegahan tindak korupsi tersebut diharapkan Pemalang bisa lebih baik dan bersih dari tindakan korupsi sesuai harapan masyarakat Kabupaten Pemalang.

"Semoga Pemalang lebih baik lagi dan bersih dari korupsi agar sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Pemalang", harapnya.

Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri Kepala Daerah dan Ketua DPRD se Jateng.


Penulis : Ragus T. U dan Arni agustina

Subscribe to receive free email updates: