Bupati Pemalang Lantik 9 pejabat Eselon 2 Dan Masih Ada Beberapa Dinas Yang Kosong

 Penulis : Ragus t.u dan Arni Agustina


Beritatimur - Pemalang, Jawa Tengah, ini dia daftar mutasi Eselon 2 hari ini, Rabu (24/11/21)  Akhirnya yang dinanti terlaksana juga setelah lama kabar akan adanya pergeseran pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kab.Pemalang senpat menjadi tandatanya berbagai kalangan.

Mereka yang mutasi adalah Abdulatif Sekretaris DPRD menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Muntohir, SPI, MM Kepala Dinas Pertanian menjadi Kepala Dinas Perikanan, Suharto SIP,MSi Kepala Dinas Perikanan menjadi Kepala BPKAD,DR,Drs Supaat MPD Kepala Bappeda menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten, Mualip Spd,MM Kepala Dinas Pendidikan menjadi Kepala Dinas Pariwista Pemuda dan Olahraga, Wahadi SE,MM Kalak BPBD menjadi Kepala.Dinas Pertanian, Drs Mich Agung Puntodewo Kepala BKAD menjadi Kepala BKD, Sujarwo SE,MM Kepala Kesbangpol menjadi Kepala Bappeda.

pengambilan sumpah janji dilakukan di Aula Sasana Bhakti Praja oleh Bupati Pemalang Multi Agung Wibowo ST.MSi dengan disaksikan pejabat lainnya.

Agung dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan tersebut adalah amanah, untuk.itu jangan dilanggar sumpah dan janji iya.

"Jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan," katanya.

Sebelumbya, ada insiden kecil dikarenakan pengambilan sumpah dan janji dilakukan terturup. Media yang akan meliput senpat protes namun Suasana kembali menjadi kondusif setelah pintu dibuka. (Rgs/Arn)


Subscribe to receive free email updates: