Perumda Tirta Mulia Sumbangkan Air Bersih Kepada Warga Yang Terdampat Banjir Di Desa Tambakrejo


Beritatimur - Pemalang, Jawa tengah. Dalam bentuk Kepedulianya perumda air minum tirta mulia kabupaten pemalang  menyumbangkan air bersih untuk desa  yang terdampak bencana banjir di desa lawangrejo dan tambakrejo kabupaten pemalang  selasa 23 november 2021 , Bantuan di berikan langsng oleh Pemda Tirta mulia kepada warga  korban banjir, " Dalam Bentuk kepedulian kami dari pihak pdam tirta mulia kabupaten pemalang terhadap warga desa lawangrejo dan tambakrejo, kami menyumbangkan air bersih  guna untuk meringankan warga yang terdampak bencana banjir.

Semoga bantuan dari kami bermanfaat untuk para korban banjir.

Kami berharap air segera surut sehingga tidak mengganggu aktivitas warga " ucap salah satu petugas PDAM yang tidak mau di sebutkan namanya .

Warga pun merasa senang  dengan adanya bantuan air bersih dari perumda air minum tirta mulia Pemalang. Menurut warga sekitar, dengan adanya bantuan tersebut kamj sebagai warga yang terdampak  banjir,  merasa sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan dari pihak PDAM, dan kami  mengucapkan banyak trima kasih untuk bapak pimpinan perumda air minum tirta mulia kabupaten pemalang.


Penulis : Ragus T.u

Subscribe to receive free email updates: