Reses ke Tiga H. Abdurrahman Suhaimi Lc., MA menemui Konstituennya.

 HASIL RESES DARI MASYARAKAT AGAR SEGERA DITINDAK LANJUTI


 

beritatimur - Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Abdurrahman Suhaimi menemui konstituennya untuk dengar aspirasi dari masyarakat, acara dihadiri oleh para ibu-ibu. Hasil reses ketiga segera ditindaklanjuti. Oleh sebab itu, Suhaimi berharap poin-poin ini bisa ditindaklanjuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di setiap wilayah dan masukan dari warga Ibu Kota bisa cepat direalisasi, ujarnya.

"Ya mungkin beda-beda kalau yang kita rasakan responnya cukup cepat urusan banjir misalnya cukup segera ditangani, hal-hal yang memang ada anggarannya maka segera ditangani. Kalau tidak ada anggarannya, segera kita usulkan di 2022 di periode selanjutnya," jelasnya.
 
 
Acara berlangsung hangat dengan mendengarkan keluhan masyarakat, tak lupa juga mereka menyampaikan keluhan diantaranya dengan maraknya beredar game online yang bervariasi, "dimasa pandemi untuk proses belajar mengajar siswa sekolah dilakukan secara online. efeknya siswa setelah belajar banyak bermain game online marak variasi variasi game online dibatasi yang punya sifat negatif atau dihilangkan" ujar salah seorang peserta reses. (Ag, 13/11)
 
 
 

Subscribe to receive free email updates: