Bupati Pemalang Resmikan Sekolah Siaga Penduduk Di Ponpes Nurul Huda Al-Karimi Desa Mereng , Kecamatan Warung Pring

 Penulis : Ragus T.u Dan Arni Agustina


Beritatimur - Pemalang, Jawa tengah. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.M.Si menghadiri acara peresmian sekolah siaga penduduk Di pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi Desa Mereng , Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang.

Peresmian di laksanakan pada hari Selasa, tanggal 21/12/2021, dimulai pukul 14.30 Wib.
Acara di hadiri oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.M.Si , Kadin Dinsos Kabupaten Pemalang, pengasuh pondok pesantren Nurul Huda AL-Karimi KH. Machmud Bin Abdul Karim, Forkopimcam Warungpring, Satpol PP, perwakilan PLkbn  sekabupaten Pemalang, para guru Pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi, dan para santriwan santriwati pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi.
Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang kemudian di lanjutkan dengan Sambutan dari perwakilan Pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi, dalam sambutanya H. Khotibul Umam (ketua Harian Pesantren ) yang mengatakan " kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak bupati Pemalang yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke acara remaja dan peresmian Sekolah Siaga Penduduk pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi Desa Mereng dan terima kasih kami ucapkan kepada forkopimcam yang telah membantu kami sehingga acara ini berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun dan perlu kami laporkan kepada pak Bupati bahwa pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi Alhamdulillah mendapatkan juara dan pondok pesantren terbaik sekabupaten Pemalang, dan kebetulan kemarin saya yang mewakili pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi ke tingkat Jawa tengah dan mohon berkenan setelah Sambuatan bapak bupati untuk meresmikan sekolah Siaga Penduduk dan meninjau Pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi " ucapnya.

Acara di lanjutkan dengan sambutan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.M.Si yang mengatakan " terimakasih saya ucapkan kepada seluruh santriwan santriwati pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi yang sudah memberikan sambutan yang sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi sekali dan mudah mudahan dengan adanya dukungan dari adik adik santri Pemalang dapat mewujudkan Pemalang Aman , pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni dan mudah mudahan para santriwan santriwati disini kelak akan menjadi orang yang berguna bagai Nusa bangsa, agama, dan ketua orang tua , saya juga bekas anak pesantren maka dari itu adik adik santri tetap optimistis dan lanjutkan cita cita kalian" ucap Bupati Pemalang.

Acara di tutup dengan do'a bersama yang  lanjutkan dengan pemotongan pita dan peresmian Sekolah Siaga Penduduk pondok pesantren Nurul Huda Al-Karimi yang di lanjutkan dengan penijauan ruang pesantren ,foto dan makan bersama. (britim; team)


Subscribe to receive free email updates: