Dua Pejabat Eselon Dua Di Lantik Bupati Pemalang

 


beritatimur.id-Pemalang-Jawa Tengah--Pada hari Kamis , tanggal 2/11/21 bertempat di  Aula BKD kabupaten Pemalang , Eko Edi Prihartanto SH,MM akhirnya menjadi Kepala Inspektorat Pemalang setelah kemarin menjabat sebagai PLT di Inspektorat. Sebelumnya, Eko Edi Prihartanto SH.MM atau yang lebih akrab disapa Eep menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.


Selain iti, Dr Sholahudin, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang digeser menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.



Keputusan tentang mutasi ini tertuang  pada Nomor  821.2/042/2021 tertanggal 01 Desember 2022,  Rotasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselin llb) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya usai pengambilan sumpah janji jabatan. Bupati Pemalang Multi Agung Wibowo ST.MSi mengatakan bahwa jabatan yang sekarang ini mempunyai peranan yang strategis dalam roda pembangunan terutama di Kabupaten Pemalang.

" Selamat, tunjukan dedikasi dan amanah, loyalitas melalui kinerja," katanya.

Lebih lanjut Agung menegaskan kalau jabatan Inspektorat  harus ada rekomendasi tertulis dari Gubernur Jawa Tengah.

Nampak hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut Ketua DPRD Pemalang, Tatang  Kirana, SI.P, Edi Susilo anggota DPRD, Wakil Bupati Pemalang Mansur  Hidayat, Sekretaris Daerah DR. Ir H.M Arifin dan kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.


Penulis : Ragus t.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: