Pekerja Pemasangan Tiang Kabel Internet Titis Pipa Milik PDAM Tirta Mulia Pemalang Hingga Jebol

Akhir akhir ini banyak pemasangan tiang kabel Internet baru di beberapa titik di kabupaten Pemalang , Jawa Tengah , salah satunya di  jalan raya Pemalang Randudongkal tepatnya di depan Bank BRi pegiringan .

Dari keterangan petugas lapangan pemasangan tiang internet Andri mengatakan " pemasangan tiang di jalan raya pegiringan itu adalah pemasangan tiang Evorte untuk sinyal Tv digital yang disalurkan dari Pemalang ke tower lainnya di wilayah Pemalang selatan , ia mengaku galian untuk pemasangan tiang itu dengan kedalaman 120 Cm , ini belum sampai 120 Cm sudah mentok pipa paralon , kami petugas lapangan tidak tau kena pipa paralon " tutur Andri kepada wartawan 15/12/2021.

Beritatimur - Pemalang. Mendengar kabar adanya paralon yang ketotos pemasangan tiang internet pun dari Tirta Mulia langsung memperbaiki kebocoran yang diakibatkan oleh penggalian pemasangan tiang internet .

" Kami dari petugas perbaikan kerusakan dari perusahaan Daerah Air minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang , gangguan ini baru satu jam , kami langsung ke lokasi gangguan , kebocoran ini terjadi pada pipa 2 , pipa untuk konsumen lokal sehingga tidak mengakibatkan gangguan yang menyeluruh hanya di beberapa titik konsumen di wilayah Pegiringan saja " tutur Heri petugas layanan gangguan dari perusda Tirta Mulia .


Penulis Ragus T.u

Subscribe to receive free email updates: