Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kaur Perencanaan Desa Banjaranyar, Kecamatan Randudongkal

 

Beritatimur - Pemalang, Jawa Tengah. Kepala Desa Banjaranyar  melantik Kaur Perencanaan, acara di laksanakan pada hari Rabu, tanggal 22/12/2021, bertempat di aula Bale Desa Banjaranyar, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

hadir dalam kegiatan forkopimcam, Babinkamtibmas Desa Banjaranyar Aiptu Wahyudi, Babinsa Desa Banjaranyar Sertu Ahadi, kepala Desa Banjaranyar Asrori beserta perangkat Desa Banjaranyar, ketua Rt/Rw Desa Banjaranyar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Banjaranyar dan Tp Pkk Desa Banjaranyar, ketua Bpd beserta anggota Desa Banjaranyar.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Kepala Desa Banjaranyar, pengambilan sumpah, kata kata pelantikan dan di lanjutkan dengan penyerahan surat keputusan kepala Desa Banjaranyar.

Acara di lanjutkan dengan Sambutan dari kepala Desa Banjaranyar Asrori yang mengatakan " selamat dan sukses kami ucapkan kepada Much. Zaelani yang baru di Lantik dan selamat bergabung dengan pemerintah Desa Banjaranyar, perlu saya sampaikan bahwa kaur perencanaan merupakan pekerjaan yang cukup berat, karena harus bisa merencanakan kegiatan kades dan pemerintah desa Banjaranyar selama 6 Tahun, tahapan seleksi yang begitu ketat tidak kurang dari 26 peserta yang mengambil formulir dan mengikuti kontestasi penjaringan dan hasil akhir Much. Zaelani yang dinyatakan lulus dengan nilai tertinggi, Pemdes Banjaranyar di tahun 2021 dapat mengalokasikan penggadaan damktruk seharga Rp. 435.000,000,- semoga Desa Banjaranyar menjadi Desa yang bersih dari sampah karena sudah ada damktruk pengangkut sampah, sehingga nanti Bumdes dan Pemdes membantu masyarakat yang meninggal berupa kain mori dari hasil pengambilan sampah " ucap kepala Desa Banjaranyar.

Acara di tutup dengan do'a yang di pimpin oleh M. Ma'fud, yang di lanjutkan ucapaan selamat, foto dan makan bersama. 


Penulis : Ragus t.u dan Arni Agustina

Subscribe to receive free email updates: